Software dan Games PC

Download CCleaner 2.27.1070

Setelah Ccleaner Versi 2.26, Piriform kembali merilis CCleaner versi 2.27.1070. Pengguna CCleaner tentu tidak asing dengan fitur dan fungsi dari software gratisan ini. Walau gratisan, kemampuan dari tool kecil ini  dalam membersihkan Registry atau sampah-sampah pada windows sudah teruji, membuang file-file yang tidak berguna, sehingga kapasitas hard disk bisa di minimalisir dari file-file yang dianggap tidak berguna. Selain itu, CCleaner mampu membersihkan dengan tuntas jejak history yang tersimpan ketika kita menjelajah atau browsing di internet. Spyware atau Adware ?, jangan Kwatir. Setelah anda selesai bertamasya di dunia maya, jalankan saja software kecil ini. Dengan menekan tombol Run Cleaner dan mencentang opsi-opsi yang perlu dibersihkan, Spyware/Adware pun ikut dibersihkan dari komputer. Pada versi 2.27.1070 ini, fitur-fitur baru tentunya telah di tambahkan dan beberapa bug yang terdapat pada versi sebelumnya telah diperbaiki.

CCleaner 2.27

CCleaner 2.27.1070


Fitur baru dari CCleaner 2.27 diantaranya adalah :

  • Penambahan “add key to exclude list”  saat kita mengklik kanan pada daftar list broken registry di menu registry cleaner.
  • Telah ditambahkan dukungan pembersihan untuk browser Opera versi beta.
  • Mendukung Wipe MFT Free Space.
  • Penambahan turn off CCleaner jumplist tasks pada Windows 7.
  • Penambahan dukungan untuk pembersihan pada Windows Explorer breadcrumb bar.


Download CCleaner versi 2.27.1070 di sini.
Ukuran file : 3.2 Mb
Support OS : All Windows

Download CCleaner versi 2.27CCleaner 2.27.1070

(Freeware)

Home : Piriform

Download CCleaner 2.27.1070,


Diterbitkan pada: Kamis, 24 Desember 2009
Rating : 2 / 5 dari 1 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng yang akrab dipanggil Randy ini memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap dunia teknologi. Di Jeripurba.com dia menulis berita untuk kategori Gadget, Hardware, Software dan Aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Download CCleaner 2.27.1070".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright