Sosial Media

Belanja Online Dan Tongsis Akan Menjadi Tren Di 2015

Banyak gadget canggih yang menggunakan kamera depan lebih dari 5 MP untuk keperluan foto selfie. Tongsis alias tongkat narsis menjadi salah satu perangkat penting untuk menunjang kegiatan itu. Perangkat ini bahkan di prediksi akan menjadi tren di tahun 2015 seiring dengan kegiatan foto selfie yang semakin digemari. Berbagai macam dan jenis tongsis tersedia dan dapat di beli menyesuaikan budget yang ada. Mulai dari harga 30 ribuan sampai 1 jutaan.

Di luar Indonesia tepatnya di Korea, tongsing lebih dikenal sebagai selfie sticks. Tongsis mulai populer disana sejak kemunculannya dalam acara Youth over Flowers, sebuah tayangan travel reality show. Analis tren Kim Yong-sub baru-baru ini merilis sebuah buku “Life Trend 2015” yang memasukkan tongsis sebagai alat yang akan menjadi tren di tahun 2015 ini.

Belanja Online dan Tongsis Jadi Tren 2015

Belanja Online dan Tongsis Jadi Tren Di Tahun 2015.

Awalnya, tongsis disana digunakan sebagai alat bantu untuk mengambil momen-momen indah saat melakukan perjalanan dan berwisata. Seiring waktu, tongsis pun sudah menjadi alat bantu untuk mengambil foto dalam keseharian. Fungsi tongsis tak hanya untuk mengambil foto diri sendiri (selfie), namun objek-objek di sekitarnya secara bersamaan.

Melalui laman Korea Times, Kim mengungkapkan jika saat ini permintaan tongsis semakin meningkat. Apalagi di iringi dengan banyaknya media sosial seperti Facebook, Instagram, dsb sebagai wadah untuk berbagi foto. Semua bahkan berlomba untuk memperlihatkan hasil foto terbaik mereka.

Selain tongsis, hal yang akan menjadi tren di tahun 2015 adalah belanja online. Orang-orang akan semakin mengenal teknologi dan internet di tahun ini. Kemudahan dan kepraktisan berbelanja online menjadi nilai tambah tersendiri. Dengan belanja online, mereka tidak perlu keluar rumah dan menenteng banyak kantung belanjaan. Cukup dengan bermodalkan sebuah ponsel atau notebook dengan koneksi internet.

Selain kepraktisannya, kini toko online lebih berani berinovasi dengan menawarkan barang berkualitas dunia dengan harga murah dan diskon-diskon yang menarik. Hampir semua barang di penjuru dunia mudah didapatkan melalui toko online. Salah satu toko online dunia yang terkenal adalah Amazon. Semua barang belanjaan bisa di cari disini. Mulai dari pakaian, barang elektronik, barang baru bahkan barang bekas yang masih berkualitaspun ada disini.

Pergeseran tren belanja offline ke online ini akan semakin meningkat seiring dengan perkembangan teknologi. Toko-toko offline nantinya lebih banyak di fungsikan sebagai tempat atau ruang pamer saja.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Belanja Online Dan Tongsis Akan Menjadi Tren Di 2015,


Diterbitkan pada: Jumat, 9 Januari 2015
Rating : 4 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright