Sosial Media

Konser One Direction Di Jakarta Dan Zayn Malik Jadi Trending Topic Google

Jelang konser One Direction besok, pencarian di Google melonjak tajam. Mulai dari tiket, jadwal sampai salah satu personelnya, Zayn Malik. Directioners, begitu sebutan bagi fans One Direction, sangat antusias mencari informasi mengenai boy band asal Inggris itu. Apalagi setelah One Direction tiba di Jakarta pada hari Senin kemarin.

Sayangnya, kedatangan One Direction Di Jakarta minus kehadiran satu personel mereka yaitu Zayn Malik. Pria berdarah Pakistan itu di beritakan berhalangan hadir akibat mengalami stress karena ketahuan selingkuh. Terbaru, Zayn Malik dikabarkan kembali ke Inggris untuk menenangkan diri.

Konser One Direction Di Jakarta 2015

Konser One Direction Di Jakarta 2015. Gambar: www.indonesia.travel.

Gosip dan kabar mengenai Zayn Malik-pun menjadi buruan bagi Directioners untuk mencari informasi mengenai dirinya. Tercatat, “Zayn Malik” menjadi top pencarian di Google Indonesia mengalahkan ke empat personel One Direction lainnya. Berikut adalah Personel One Direction yang paling banyak dicari di Google Indonesia.

1. Zayn Malik.
2. Harry Styles.
3. Niall Horan.
4. Louis Tomlinson.
5. Liam Payne.

Meskipun tanpa Zayn Malik, konser One Direction tetap akan dilangsungkan besok 25 Maret 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Ada sekitar 40 ribu Directioners Indonesia yang akan menyaksikan konser yang bertajuk “On The Road Again Tour” itu.

Selain mengenai personel, fans boy band asal Inggris itu juga diketahui banyak mencari informasi di Google Indonesia mengenai lagu-lagu hits mereka. Berikut diantara lagu One Direction yang memuncaki pencarian di Google.

1. Night Changes.
2. Diana.
3. 18.
4. Illusion.
5. Moments.

Sementara, keyword terpopuler mengenai One Direction adalah sebagai berikut:

1. One Direction Bracelet.
2. One Direction Fanfiction.
3. One Direction Meme.
4. One Direction Lego.
5. One Direction Selfie.

Di Google Penulusuran sendiri sampai hari ini pencarian mengenai lagu one direction, one direction mp3, konser one direction, one direction indonesia, tiket one direction, zayn malik dan one direction jakarta menjadi penulusuran teratas.

Konser One Direction.

Lagu dan Konser One Direction Teratas Di Pencarian Google Indonesia. via: Google.

Sedangkan penelusuran untuk konser one direction, zayn malik, tiket one direction, one direction indonesia serta one direction jakarta sedang naik daun sampai dengan hari ini. Selain di Google, di media sosial seperti Facebook dan Twitter hastag #WelcometoIndonesia1D dan #WelcometoJakartaOneDirection juga ikut memeriahkan cuitan fans One Direction.

Konser One Direction Di Jakarta Dan Zayn Malik Jadi Trending Topic Google,


Diterbitkan pada: Selasa, 24 Maret 2015
Rating : 3.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Konser One Direction Di Jakarta Dan Zayn Malik Jadi Trending Topic Google".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright