HP Smartphone Terbaru

Huawei Honor 7 Bawa Spesifikasi RAM 4 GB Dan Kamera 13 MP?

Smartphone dengan kapasitas RAM besar nampaknya mulai meramaikan ranah gadget. Setelah Asus Zenfone 2, kini gantian Huawei yang unjuk gigi dengan Honor 7 milik mereka. Perusahaan asal negeri tirai bambu itu tidak ingin berlama-lama memproduksi smartphone dengan RAM berkapasitas 4 GB.

Ada dua tipe dari Huawei Honor 7 seperti yang diberitakan oleh laman GSM Arena yaitu Honor 7 versi standar dan Huawei Honor 7 high end. Kabarnya, versi high end inilah yang menggunakan spesifikasi RAM berkapasitas 4 GB. Layarnya merupakan layar sentuh 1080p seluas 5 inchi.

Tidak seperti produsen smartphone pada umumnya. Huawei percaya diri menggunakan prosesor buatan mereka sendiri. Prosesor Huawei Honor 7 merupakan prosesor Kirin 935. Smartphone ini menggunakan kamera OIS (optical image stabilization) bersensor 13 MP lengkap dengan LED Flash.

Smartphone ini di suplai oleh sebuah baterai berkapasitas 3.280 mAh.

Di sektor perangkat lunak, Huawei Honor 7 di kabarkan menggunakan Emoticon UI 3.0 yang merupakan Android terbaru 5.0 Lollipop.

Fitur yang cukup menarik pada Huawei Honor 7 disebutkan telah mengadopsi sensor sidik jari. Sensor ini diletakkan dibagian belakang ponsel dibawah kamera utamanya.

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 7

Gambar Huawei Honor 7. GSMArena.com

 

Lalu kapan Huawei Honor 7 mulai tersedia dipasaran?, dan berapakah harganya?.

Lebih lanjut GSM Arena menyebutkan jika smartphone Android ini akan diluncurkan pada bulan Juni 2015 mendatang. Harga Huawei Honor 7 versi standar dibanderol $322, sementara harga Huawei Honor 7 versi 4 GB dibanderol $435 dan akan tersedia pada bulan Juli 2015.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Huawei Honor 7 Bawa Spesifikasi RAM 4 GB Dan Kamera 13 MP?,


Diterbitkan pada: Sabtu, 30 Mei 2015
Rating : 4.60 / 5 dari 5 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright