Sosial Media

Musik Streaming, Fitur Baru Facebook Berikutnya

Facebook, perusahaan teknologi raksasa milik Mark Zuckerberg itu sepertinya tak pernah berhenti untuk terus melakukan inovasi-inovasi. Setelah sebelumnya mengganti logo, kini Facebook dikabarkan akan menambahkan fitur baru yaitu musik streaming untuk memanjakan pengguna Facebook diseluruh dunia.

Untuk mewujudkan rencananya menambahkan fitur musik streaming ke dalam layanan mereka, Facebook menggandeng dua perusahaan. Tak tanggung-tanggung, perusahaan besar itu adalah Warner dan Universal, seperti yang diberitakan oleh laman Phonearena.

Musik streaming sendiri sebenarnya bukanlah layanan baru. Beberapa perusahaan besar ternama sudah lebih dulu menggunakan layanan musik streaming. Sebut saja Apple yang terbukti sukses dengan layanan Apple Music mereka. Bahkan, baru-baru ini layanan mereka itu sempat membuat kehebohan di jagat internet karena sempat bersitegang dengan salah satu diva papan atas Amerika, Taylor Swift.

Pertanyaannya kemudian, apakah konsep dan fitur ini akan mengadopsi layanan musik streaming seperti kepunyaan Apple?. Sayangnya Facebook belum memberi bocoran seperti apakah format dan diberi nama apakah layanan musik streaming mereka itu nantinya karena memang saat ini masih dalam tahap pengembangan.

Sebelumnya, Facebook telah beberapa kali membuat inovasi-inovasi diantaranya adalah menambahkan fitur video Say Thanks, pesan yang memungkinkan penggunanya tidak memiliki akun sampai proyek internet gratis dan internet murah dengan menerapkan teknologi laser.

Nah, seperti apa fitur Facebook musik streaming ini nantinya?, apakah akan menelurkan sukses seperti yang telah dilakukan oleh Apple. Kita tunggu saja.

Logo Baru Facebook

Facebook.

Baca juga : Konsultasi Dokter melalui Facebook.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Musik Streaming, Fitur Baru Facebook Berikutnya,


Diterbitkan pada: Senin, 6 Juli 2015
Rating : 3.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright