Software dan Games PC

Fitur Start Menu Windows 10 Dapat Penghargaan Desain Digital Terbaik 2015

Selain mendapat berbagai pujian dan review positif, fitur start menu di Windows 10 juga mendapatkan penghargaan sebagai desain digital terbaik ditahun 2015 ini. Dan itu tidaklah mengejutkan ( baca: Windows 10 Final Bakal Calon Sukses OS Microsoft Pengganti Windows XP ). Bagi Anda yang telah menginstal Windows 10, bisa melihat dan merasakan sendiri salah satu fitur lawas OS Window dengan wajah baru itu.

Meski merupakan fitur lawas, namun tampilan start menu Windows 10 cukup jauh berbeda dengan start menu di Windows versi sebelumnya. Bisa dikatakan merupakan perpaduan dari start menu Windows XP dan Windows 8.1. Desain dan tampilannya bergaya modern ala Windows 8.1 namun gampang di kustomisasi seperti menggunakan start menu di Windows XP.

Start Menu Windows 10 Final

Start Menu Windows 10 Final.

 

Selain dari desain dan kemudahan penggoperasiannya, IDSA (Industrial Designers Society of America) memberikan penilaian dari segi kemampuannya beradaptasi diberbagai perangkat seperti PC atau laptop termasuk juga pada tablet dan smartphone. Hal inilah yang menjadi penunjang start menu Windows 10 memenangkan IDSA International Design Excellence Awards 2015.

Dari halaman pengumumannya, ada empat orang dibalik desain dan rancangan start menu Windows 10. Mereka adalah Jaclyn Knapp, Callil Capuozzo, Jeremy Bowen dan Holger Kuehnle termasuk juga tim Windows Start Feature. Selamat ya.

Lihat juga disini : link download Windows 10 iso resmi.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Fitur Start Menu Windows 10 Dapat Penghargaan Desain Digital Terbaik 2015,


Diterbitkan pada: Minggu, 9 Agustus 2015
Rating : 4.40 / 5 dari 5 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright