Games dan Aplikasi HP

Download Game-Game Kemerdekaan Untuk Android

Menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus hari ini, sejumlah game Android bertemakan kemerdekaan di buat oleh pengembang lokal. Salah satu game yang cukup meriah untuk dimainkan adalah game Android bernama Game-Game Kemerdekaan.

Game-Game Kemerdekaan atau menurut pengembangnya merupakan kepanjangan dari Gamer ini merupakan game pendatang baru di Google Play Store. Didalamnya memuat berbagai game yang biasanya ditemukan saat kegiatan hari kemerdekaan Indonesia. Seperti misalnya game tarik tambang, memasukan paku ke dalam botol sampai balap karung semua menjadi satu paket yang dapat ditemukan didalamnya.

Permainan tarik tambang misalnya. Anda bisa memainkannya menggunakan modus multiplayer, menggunakan dua smartphone. Sebelum mulai memainkannya, Anda bisa mengganti tampilan karakter pemainnya seperti mengganti warna kostum, gaya rambut sampai warna celana yang dikenakan. Cara memainkannya juga cukup mudah. Tinggal melakukan tap terus menerus dengan cepat dilayar smartphone. Semakin cepat Anda melakukan tap dilayar, kemungkinan besar Anda bisa memenangkan permainan tarik tambang.

Lihat juga disini : Game Android terpopuler minggu ini di Google Play Store.

Beda lagi dengan permainan memasukan paku ke dalam botol didalam Game-Game Kemerdekaan ini. Permainan ini lebih menonjolkan tingkat ketelitian dan kesabaran pemainnya. Sama halnya dengan perlombaan aslinya. Anda dituntut untuk bisa melakukan tap pada layar smartphone dengan ketepatan waktu untuk memasukkan paku kedalam botol dengan tepat secara vertikal.

Download Game-Game Kemerdekaan Untuk Android

Game-Game Kemerdekaan Untuk Android.

Untuk mencoba Game-Game Kemerdekaan Android ini, Anda bisa men-downloadnya melalui Google Play Store. Ukuran file .apk-nya kurang lebih sebesar 25 MB (versi 1.0) dan bisa dimainkan pada tablet atau smartphone dengan OS Android versi 2.3 atau yang lebih baru.
Download Game-Game Kemerdekaan untuk Android melalui tautan ini.

Download Game-Game Kemerdekaan Untuk Android,


Diterbitkan pada: Senin, 17 Agustus 2015
Rating : 3.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng yang akrab dipanggil Randy ini memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap dunia teknologi. Di Jeripurba.com dia menulis berita untuk kategori Gadget, Hardware, Software dan Aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Download Game-Game Kemerdekaan Untuk Android".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright