Games dan Aplikasi HP

Hanya 2 Hari Sejak Dirilis, Pokemon GO Raup Rp 97 Triliun Lebih

Jeripurba.com – Pokemon GO, game yang sedang digandrungi oleh pengguna ponsel Android dan iOS dilaporkan telah di instal lebih dari 5 persen di perangkat smartphone Android di Amerika. Permainan yang memanfaatkan teknologi GPS berbasis augmented reality itu berhasil meraup keuntungan sebesar Rp 97,5 Triliun hanya dalam waktu dua hari saja.

Dilaporkan dari analis terkemuka SimiliarWeb, seperti yang dikutip dari laman Reuters, jumlah pemain Pokemon GO hampir menyaingi pengguna aktif media sosial Twitter. Bahkan melampaui penggunaan aplikasi Instagram dan WhatsApp. Pokemon GO dimainkan rata-rata 43 menit perhari.

Cara Instal dan Download APK Pokemon Go di Indonesia - Siap Bermain.

Cara Main Pokemon Go di Indonesia.

Seperti yang diketahui, saham Nintendo merangkak naik keangka 36 persen sejak penutupan akhir pekan lalu terhitung sejak game ini menjadi game terlaris di Apple Store Amerika.

Sayangnya Pokemon GO belum resmi diluncurkan dinegara-negara Asia termasuk Indonesia. Kabar terbaru menyebutkan jika game ini akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. Namun bagi Anda pengguna ponsel Android yang tidak sabar untuk mencobanya, Anda bisa mendownload APK file Pokemon GO melalui mirror site dibawah ini. Sementara bagi pengguna iPhone bisa mendownloadnya melalui akun Apple Store Amerika atau Australia.

Lihat disini: Cara download apk dan main Pokemon GO.


Sebagai informasi, Pokemon GO merupakan game yang telah lama ditunggu oleh penggemarnya. Permainan yang telah berusia 20 tahun itu kini menjelma menjadi permainan canggih, dimana pemain diajak berburu dan menangkap monster Pokemon layaknya di dunia nyata dengan menggunakan ponsel mereka.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Hanya 2 Hari Sejak Dirilis, Pokemon GO Raup Rp 97 Triliun Lebih,


Diterbitkan pada: Jumat, 15 Juli 2016
Rating : 4.69 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng yang akrab dipanggil Randy ini memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap dunia teknologi. Di Jeripurba.com dia menulis berita untuk kategori Gadget, Hardware, Software dan Aplikasi.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Hanya 2 Hari Sejak Dirilis, Pokemon GO Raup Rp 97 Triliun Lebih".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright