Software dan Games PC

Download Antivirus Smadav 2017 (11.4) Cegah Ransomware Wanna Cry

Jeripurba.com – Antivirus Smadav terbaru 2017 versi 11.4 dirilis tidak lama mewabahnya virus Ransoware Wanna Cry 1 dan WannaCry 2 di Indonesia. Memang, hingga saat ini belum ada cara membuka data yang terkunci akibat virus Ransomware Wanna Cry. Namun, dengan memasang antivirus Smadav di komputer, setidaknya bisa mencegah virus tidak menginfeksi komputer.

Fitur utama Smadav 2017 Rev 11.4 adalah pencegahan infeksi Ransomware WannaCry. Fitur ini memungkinkan virus tidak bisa menginfeksi sistem komputer Windows yang memanfaatkan kelemahan di protokol SMB (Server Message Block). Apa itu SMB?. SMB adalah salah satu fitur di sistem Window yang memungkinkan dua atau lebih komputer untuk saling berbagi data (sharing).

Download Antivirus Smadav Terbaru Untuk Virus Ransomware WannaCry

Download Antivirus Smadav Terbaru Untuk Mencegah Virus Ransomware WannaCry.

Ada juga fitur untuk mengizinkan atau memblokir Windows Script, seperti VBS, JS, Powershell, dan fitur Office Macro. Sebagi informasi, Ransomware WannaCry bisa juga menyusup melalui script dan fitur Office Macro.

Selain penambahan fitur untuk mencegah serangan virus Ransomware WannaCry 1 dan Wanna-Cry 2.0, tim Smadav juga telah menambahkan sebanyak 404 database virus kedalam Smadav 2017 Rev 11.4. Sehingga total virus yang sudah dikenali oleh antivirus ini sebanyak 16.535 virus.

Beberapa perbaikan bug dan kesalahan deteksi juga sudah diperbaiki. Antivirus Smadav versi terbaru ini juga kini lebih ringan dari Smadav versi sebelumnya dalam hal penggunaan CPU. Untuk mendownload Smadav 2017 versi 11.4, silahkan menuju ke website resmi Smadav atau melalui link berikut:


Download Smadav 2017 versi 11.4 disini, atau
Mirror link download Smadav terbaru 11.4 disini.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Download Antivirus Smadav 2017 (11.4) Cegah Ransomware Wanna Cry,


Diterbitkan pada: Sabtu, 20 Mei 2017
Rating : 4.44 / 5 dari 9 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng yang akrab dipanggil Randy ini memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap dunia teknologi. Di Jeripurba.com dia menulis berita untuk kategori Gadget, Hardware, Software dan Aplikasi.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Download Antivirus Smadav 2017 (11.4) Cegah Ransomware Wanna Cry".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright