HP Smartphone Terbaru

Apple Segera Rilis iPhone Terbaru Mereka Bulan Depan

Apple dikabarkan akan merilis iPhone terbaru mereka dalam waktu dekat. Jika mengacu pada tahun lalu, bulan September merupakan bulan yang dipilih oleh perusahaan yang bermarkas di Cupertino, California, Amerika itu.

Tahun lalu, Apple merilis 3 tipe iPhone yaitu iPhone x, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus pada 13 September. Berarti hanya menunggu hitungan hari iPhone terbaru bakalan diperkenalkan.

Informasi yang diberikan oleh MacRumors melalui radio Prancis Europe 1 pada 28-08-2018 mengungkap jika Apple akan memilih bulan ini sebagai ajang perkenalan iPhone terbaru.

Rumor tersebut menyebut jika tanggal 12 September bulan depan merupakan tanggal yang dipilih oleh Apple. Sayangnya, informasi yang disebut-sebut kredibel ini ini tidak menyebutkan siapa yang membocorkannya.

Desain iPhone Terbaru 2018

Desain Gambar iPhone Terbaru 2018 – (9to5Mac).

Sama seperti tahun lalu, Apple memilih markas mereka di California sebagai tempat memperkenalkan iPhone terbaru nanti. Acara dimulai pukul 10.00 pagi waktu setempat di auditorium Steve Jobs Theater.

Bocoran lain dari sumber yang berbeda menyebut jika tipe iPhone terbaru yaitu iPhone X akan dibanderol dengan harga lebih murah dikisaran 700 hingga 800 US dolar.

Bagi penggemar produk Apple terutama iPhone, kabar ini tentu menjadi angin segar. Terutama bagi mereka yang ingin mengganti iPhone lamanya. So, kita tunggu saja waktu peluncurannya bulan depan.

Apple Segera Rilis iPhone Terbaru Mereka Bulan Depan,


Diterbitkan pada: Rabu, 29 Agustus 2018
Rating : 4.25 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Dian merupakan kontributor untuk kategori gadget, smartphone, tablet dan aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Apple Segera Rilis iPhone Terbaru Mereka Bulan Depan".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright