HP Smartphone Terbaru

Pengguna Samsung Galaxy S9 Bakalan Mendapat Update Android Pie

Pengguna Samsung Galaxy S9 bakalan bisa mencicipi manisnya Android Pie dalam waktu dekat. Setelah saudaranya Galaxy S9 Plus muncul di database GFXBench dengan OS terbaru dari Android itu.

Menurut laman GFXBench, versi tertinggi dari Galaxy S9 sedang di uji oleh Samsung menggunakan OS Android 9.0 Pie. Jadi kemungkinan besar, Galaxy S9 juga akan mendapat Android versi ini.

Android 9 Pie memang telah dirilis, tapi masih banyak pengguna harus bersabar untuk bisa mencicipinya dan kemungkinan menunggu sampai tahun depan.

Update Android Pie Untuk Samsung Galaxy S9

Update Android Pie Untuk Samsung Galaxy S9 Segera Dirilis. (Google)

Android Pie adalah nama resmi dari OS baru Google, Android 9. Sistem operasi terbaru Android ini telah tersedia untuk ponsel Pixel dan Essential Phone. Lima smartphone Android pertama yang bisa mencicipi OS ini adalah Pixel 2, Pixel 2 XL, Pixel, Pixel XL dan Essential Phone. Sedangkan peluncuran untuk perangkat lain akan menyusul pada akhir tahun ini dan 2019.

OS Android 9 Pie hadir dengan serangkaian perubahan desain, fitur, serta memiliki fokus besar pada Artificial Intelligence (kecerdasan buatan). Google disebut berusaha membuat ponsel lebih personal, efisien dan mudah digunakan.

Pengguna Samsung Galaxy S9 Bakalan Mendapat Update Android Pie,


Diterbitkan pada: Selasa, 4 September 2018
Rating : 3.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Dian merupakan kontributor untuk kategori gadget, smartphone, tablet dan aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Pengguna Samsung Galaxy S9 Bakalan Mendapat Update Android Pie".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright