Games dan Aplikasi HP

Game Fortnite Untuk Android Telah Di Download 15 Juta Kali Meski Tak Tersedia Di Play Store

Angka 15 juta kali download game Fortnite Android beta terbilang sangat fantastis. Apalagi apk game ini nyatanya tidak tersedia di Play Store. Namun sejak diluncurkan pada 9 Agustus 2018 lalu, pengguna Android sangat antusias mencoba memainkannya sampai hari ini.

Menurut Epic Games melalui rilis resminya, sejak 21 hari dari peluncuran Fortnite mobile Android Beta, lebih dari 23 juta pemain telah melakukan registrasi dihalaman download Fortnite Android.

Lihat disini : Cara download fortnite di Android.

Sementara yang sudah memasang apk Fortnite mobile Android beta sudah lebih dari 15 juta orang. Capaian ini hampir sama dengan Fortnite beta untuk iOS yang diluncurkan lebih dulu.

Angka Download Fortnite di Android Sudah Lebih Dari 15 Juta Unduhan

Angka Download Fortnite di Android Sudah Lebih Dari 15 Juta Unduhan. (EpicGames)

Sebagai informasi, Epic Games tidak menyediakan langsung link download Fortnite Android di website mereka. Melainkan melalui undangan yang dikirim via email.

Pengguna Smartphone Android tertentu ( Baca : Spesifikasi minimum Fortnite Android ) harus melakukan registrasi dan memiliki akun di Epic Games.

Setelah mendaftar, Epic akan mengirim tautan link didalam email untuk mengunduh apk Fortnite Android.

Lebih lanjut, Epic menjelaskan jika versi beta Fortnite Android yang sudah dirilis masih terdapat kekurangan. Jadi jangan heran jika di perangkat yang tidak ada didalam daftar akan mengalami masalah atau bahkan tidak bisa memainkan Games Android ini sama sekali.

Namun demikian, Epic terus bekerja untuk terus memperbaiki setiap bug dan celah keamanan yang ditemukan. Anda ingin mencobanya?

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Game Fortnite Untuk Android Telah Di Download 15 Juta Kali Meski Tak Tersedia Di Play Store,


Diterbitkan pada: Senin, 10 September 2018
Rating : 4.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright