Games dan Aplikasi HP

Update PUBG Mobile Terbaru, Dapatkan Peta dan Flare Gun Baru

Pemain PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile (PUBG Mobile) akan dimanjakan dengan update terbaru yaitu hadirnya peta, kendaraan dan flare gun baru. Update PUBG Mobile rencananya akan digulirkan hari ini (12-09-2018).

Dari sejumlah pembaruan, peta Sanhok mungkin adalah yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar game mobile online besutan PUBG Corporation dengan Tencent Games ini. Peta tersebut memiliki area lebih luas.

Arena PUBG Mobile Terbaru

Arena PUBG Mobile Terbaru, Sanhok.

Bila dibandingkan dengan dua peta yang sudah ada di PUBG sebelumnya yaitu Miramar dan Erangel, Sanhok punya ukuran wilayah lebih luas. Luas arena Sanhok mencapai skala 4 km x 4 km. Jadi peta baru ini merupakan arena yang sangat menantang bagi penggemar PUBG Mobile.

Update PUBG Mobile Hadirkan Peta Baru

Update PUBG Mobile Hadirkan Peta Baru Sanhok.

Selain peta, update PUBG Mobile terbaru juga membawa rompi, helm anti peluru, kendaraan hingga senjata baru. Senjata tersebut diantaranya adalah Flare Gun (senjata suar untuk memanggil Air Drop) dan QBZ yaitu senapan otomatis yang menembakkan peluru 5,56 mm. Memiliki bidikan tunggal dan full-otomatis. Senjata ini hadir untuk menggantikan SCAR-L.

Senjata eksklusif Sanhok baru QBZ PUBG Mobile

Senjata eksklusif Sanhok baru QBZ PUBG Mobile.

Air Drop yang bisa di datangkan menggunakan Flare Gun merupakan sumber utama untuk mendapatkan senjata langka misalnya machine gun dan senjata sniper. Senjata-senjata dari Air Drop ini kelasnya berbeda dengan senjata-senjata langka lainnya. Selain eksklusif, senjata-senjata ini mempunyai kualitas paling merusak bila dibandingkan dengan senjata jenis lainnya.

Tetapi, Flare Gun tidak selalu bisa mendatangkan paket senjata super dari Air Drop. Sebab, ia hanya berfungsi ketika digunakan dalam zona pertempuran saja.

Senjata Baru di PUBG Mobile Terbaru

Senjata Baru di PUBG Mobile Terbaru.

Sementara itu, dua kendaraa terbaru yang bisa digunakan pada game PUBG mobil online terbaru adalah Muscle Car dan UAZ Bulletproof.

Kendaraan Baru di PUBG Mobile

Kendaraan Baru di PUBG Mobile.

Masing-masing kendaraan ini memiliki empat kursi. Muscle Car memiliki versi hard-top dan convertible. Sementara UAZ Bulletproof diperoleh dari menggunakan Flare Gun di luar zona permainan.

Terakhir dalam rilis resminya, PUBG Mobile terbaru sudah dilengkapi dengan fitur tindakan anti kecurangan. Pengembang telah melengkapi game mobile online ini dengan meningkatkan plug-in kecurangan dan menambahkan tombol Laporan ke Mode Penonton, Informasi Dasar, dan Hasil.

Pengguna iOS bisa mengecek pembaruan game battle royale ini sekarang disini. Begitupun pengguna Android, bisa melakukan update PUBG Mobile di Android melalui Play Store atau melalui tautan ini.

Silahkan mencoba fitur baru dari update PUBG Mobile kali ini.

Update PUBG Mobile Terbaru, Dapatkan Peta dan Flare Gun Baru,


Diterbitkan pada: Rabu, 12 September 2018
Rating : 4.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng yang akrab dipanggil Randy ini memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap dunia teknologi. Di Jeripurba.com dia menulis berita untuk kategori Gadget, Hardware, Software dan Aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Update PUBG Mobile Terbaru, Dapatkan Peta dan Flare Gun Baru".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright