Games dan Aplikasi HP

5 Game Android Kartu Terbaik ini Wajib Anda Coba

Kali ini Jeripurba.com akan membagikan rekomendasi game terbaik bertema pertarungan kartu yang bisa Anda mainkan di hp Android. Beberapa diantaranya merupakan game kartu terbaik di Google Play Store. Bahkan, ada yang sudah di download lebih dari 100 juta pengguna Android. Nah, game kartu apa saja yang layak terpasang di hp Android kesayangan Anda? berikut diantaranya:

Game Android Kartu Terbaik

5 Game Android Kartu Terbaik.

1. Solitaire

Di list games Android kartu terbaik pertama ada Soltaire. Game kartu klasik ini merupakan game yang sudah sangat terkenal di PC berbasis OS Windows, bahkan sangat melegenda. Di Play Store game ini sudah di download lebih dari 100 juta pengguna Android. Angka download ini cukup membuktikan jika Soltaire merupakan permainan kartu Android yang masih digemari hingga kini oleh pengguna hp Android.

Karena sangat populer, banyak game bernama Soltaire. Namun Soltaire yang kita bahas ini merupakan game kartu buatan MobilityWare. Tujuan dari permainan ini adalah untuk menciptakan empat tumpukan kartu. Masing-masing setumpuk cap untuk jenis kartu dan dalam urutan yang menaik atau dimulai dengan kartu AS dan berakhir dengan kartu King.

Game Kartu Terbaik Solitaire

Game Kartu Terbaik Solitaire.

Meski game ini ditujukan untuk orang dewasa, namun anak-anak juga bisa memainkannya. Selain mengasyikkan, game kartu ini bisa mengasah otak untuk memecahkan masalah yang dihadapi. Apalagi untuk platform Android, Solitaire bisa dimainkan dimana saja tanpa harus duduk terpaku diatas kursi menghadapi PC.

Download Solitaire disini.

2. Governor Of Poker 2

Nah, buat Anda yang biasa bermain game kartu Texas HoldEm Poker di Facebook secara online, game ini sangat mirip dan asyik untuk dimainkan. Kelebihan Governor Of Poker 2 adalah bisa dimainkan secara offline tanpa harus terhubung ke internet.

Namun jika Anda punya skil mumpuni dan ingin merasakan sensasi permainan poker sesungguhnya, Anda bisa mencobanya secara online di M88. Jika beruntung Anda bisa mendapat bayaran sesunggunya disini.

Game Kartu Terbaik Offline Governor Of Poker 2

Game Kartu Terbaik Offline Governor Of Poker 2.

Saat ini Governor Of Poker 2 sudah di download lebih dari 5 juta pengguna Android di seluruh dunia. Ukuran game ini sekitar 61 MB (versi 3.0.10). Didalamnya, Anda bisa menemukan lawan tangguh lebih dari 80 pemain poker, 27 bar kasin0, 19 kota yang keren yang tentunya cukup bisa membuat Anda betah memainkan game kartu ini.

Download Governor Of Poker 2 Offline disini.

3. Uno & Friends

Game Android kartu terbaik selanjutnya ada Uno & Friends. Didalam game buatan Gameloft ini Anda bisa bermain kartu dengan reka-rekan, keluarga serta jutaan pemain Uno & Friends lainnya di berbagai penjuru dunia. Game ini sudah di download lebih dari 50 juta pengguna Android. Angka download yang luar biasa.

Game Android Kartu Uno & Friends

Game Android Kartu Uno & Friends.

Cara memainkan dan peraturan permainan kartu ini mudah namun dengan pertandingan yang sangat ketat dan menantang.

Asyiknya lagi, Anda bisa mengganti cover dan background dari kartu-kartu yang dimainkan. Download Uno & Friends disini.

4. Cards Wars Kingdom

Game ini merupakan game pertarungan kartu 3D dengan tokoh-tokoh dari serial TV Cartoon Network yaitu Adventure time. Game yang sudah di download lebih dari 10 juta pengguna Android ini memiliki ukuran yang yang lumayan besar. Versi terbaru Cards Wars Kingdom yaitu versiĀ 1.0.10 berukuranĀ 28 MB.

Cards Wars Kingdom

Cards Wars Kingdom.

Cards Wars Kingdom merupakan game Trading Card yang paling menarik di Android. Selain memiliki antar muka yang keren dengan animasi 3D yang memukau, game play juga terbilang kompleks. Sehingga Anda tidak akan bosan memainkan game kartu ini.

Download Cards Wars Kingdom disini.

5. Yu-Gi-Oh! Duel Links

Bagi Anda penggemar Manga atau Anime, tentu tidak asing dengan Yu-Gi-Oh!. Merupakan Manga bertema kartu dan sudah sangat terkenal di dunia. Game ini juga merupakan game trading card yang paling diminati di dunia terutama pengguna Android.

Saat ini, game kartu Duel Links sudah di download lebih dari 10 juta pengguna Android. Ukuran game Yu-Gi-Oh! Duel Links versi terbaru sebesar 79 MB (versi 3.0.1). Didalamnya, Anda akan menjumpai berbagai karakter yang sudah sangat populer di Yu-Gi-Oh!

Game Kartu Keren Yu-Gi-Oh! Duel Links

Game Kartu Keren Yu-Gi-Oh! Duel Links.

Selain itu, terdapat mode game berbeda dengan pilihan-pilihan kartu menarik untuk menambah keseruan saat memainkannya. Langsung saja download Yu Gi Oh Duel Links melalui tautan ini.

Itulah 5 game bertema kartu terbaik di Android yang bisa Anda coba.

5 Game Android Kartu Terbaik ini Wajib Anda Coba,


Diterbitkan pada: Sabtu, 22 September 2018
Rating : 3.83 / 5 dari 6 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng yang akrab dipanggil Randy ini memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap dunia teknologi. Di Jeripurba.com dia menulis berita untuk kategori Gadget, Hardware, Software dan Aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "5 Game Android Kartu Terbaik ini Wajib Anda Coba".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright