HP Smartphone Terbaru

HP WIZPHONE Tersedia di Alfamart, Harga Cuma 99 Ribu Bisa Facebookan dan Nonton YouTube

Google dan PT Wiz Nirwana bekerjasama dengan Alfamart untuk penjualan WIZPHONE di Indonesia. Hp ini dijual dengan harga Rp99.000. Meski merupakan feature phone dan harganya murah, namun sudah bisa dipakai untuk Facebookan dan nonton video YouTube.

Mungkin kamu bertanya-tanya mengapa fitur-fitur seperti Google Assistant (asisten virtual Google), Facebook, Twitter hingga YouTube bisa disematkan kedalam WIZPHONE WP006.

Semua itu tak lepas dari sistem operasi KaiOS yang diperuntukkan untuk feature phone. Sistem operasi ini memungkinkan aplikasi seperti Google Assistant dan fungsi untuk browsing di internet bisa dilakukan.

HP Murah WIZPHONE

HP Murah WIZPHONE, Cuma 99 Ribu Bisa Dibeli di Alfamart.

Keunggulan dan Spesifikasi WIZPHONE:

Meski dari segi desain tampak biasa seperti desain feature phone pada umumnya, yaitu candy bar dengan warna hitam, namun ada yang beda. Terdapat satu tombol khusus dengan lambang microphone menemani keyboard fisik T9. Tombol ini terletak tepat dibawah layarnya. Tombol ini berfungsi untuk memanggil Google Assistant.

Fitur Google Assistant di WIZPHONE

Fitur Google Assistant di WIZPHONE.

Bagaimana cara menggunakannya? Tekan cukup lama tombol ini sampai Google Assistant terbuka. Lalu ucapkan perintah suara misalnya memutar video YouTube, maka aplikasi YouTube akan terbuka.

Lewat Google Assistant, kamu cukup menggunakan perintah suara saja untuk mencari sesuatu di internet, seketika Google Search akan menampilkan apa yang sedang kamu cari. Canggih bukan, untuk sebuah feature phone?

Keunggulan WIZPHONE lainnya adalah sudah terdapat kamera. Bahkan ada dua, didepan dan dibelakang. Dibagian depan terdapat kamera VGA dan dibelakang merupakan kamera 2 mega piksel dengan LED flash.

Dukungan jaringan juga menjadi keunggulan WIZPHONE. Jika pada umumnya feature phone hanya mendukung jaringan 2G dan 3G saja, WIZPHONE sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Bagaimana spesifikasi WIZPHONE pada sektor mesinnya?

HP dibawah 100 ribuan ini didukung dengan prosesor mobile khusus feature phone yaitu Qualcomm MSM 8905. RAM 512MB dan penyimpanan internalnya sebesar 4GB.

WIZPHONE WP006 dibekali dengan sebuah baterai dengan kapasitas 1.800 mAh. Baterai ini diklaim mampu bertahan hingga 350 jam.

Daripada kamu penasaran, tonton saja videonya dibawah ini:

Video Review Wizphone.

Harga WIZPHONE yang dibanderol hanya Rp99.000 tentu menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi setelah kamu melihat fitur dan keunggulan hp ini dari video review diatas.

Berminat memilikinya? kamu bisa membeli WIZPHONE dan tidak mengeluarkan kocek lebih dari 100 ribuan di Alfamart terdekat.

HP WIZPHONE Tersedia di Alfamart, Harga Cuma 99 Ribu Bisa Facebookan dan Nonton YouTube,


Diterbitkan pada: Jumat, 7 Desember 2018
Rating : 4.83 / 5 dari 23 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Dian merupakan kontributor untuk kategori gadget, smartphone, tablet dan aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "HP WIZPHONE Tersedia di Alfamart, Harga Cuma 99 Ribu Bisa Facebookan dan Nonton YouTube".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright