Otomotif

Setara dengan Harga 33 Xpander, SUV Mewah Lamborghini Urus Laku 8 Unit di Indonesia

Meski harga mobil Lamborghini Urus hampir sama dengan harga 33 unit Mitsubishi Xpander, nyatanya masih ada peminatnya. Terbukti mobil SUV mewah ini sudah dipesan sebanyak 8 unit di Indonesia.

Hal itu diungkap oleh David M Pangemanan selaku CRM and Sales Executive Lamborghini Jakarta. Kepada laman 0tosia, David menerangkan jika pemesanan Lamborghini Urus untuk tahun ini sebanyak 8 unit.

Keran pemesanan Lamborghini Urus selanjutnya akan dibuka kembali tahun 2019 mendatang ungkapnya.

2019 Lamborghini Urus Spek.

Pabrikan mobil asal Italia ini memang dikenal dengan produk-produknya yang mewah dan berkelas. Tak hanya dari lini sedan sport, mobil SUV juga dipoles dengan tampilan wah, interior berkelas dan mesin yang sangat powerfull.

Bicara mengenai mesin, Lamborghini Urus dibekali dengan mesin sangar yaitu V8 twin-turbo 4.0L dengan transmisi otomatis 8 percepatan.

Gambar Lamborghini Urus 2019

Gambar Lamborghini Urus 2019.

Tak usah ditanya soal kekuatannya. Mesin V8 twin-turbo 4.0L pada Lamborghini Urus mampu mengeluarkan tenaga 650 hp dan torsi 850 Nm.

Interior Lamborghini Urus 2019

Interior Lamborghini Urus 2019.

Penasaran seperti apa eksterior dan interior Lamborghini Urus? Tonton video reviewnya berikut:

Dengan segala kemewahannya, tak salah jika harga Lamborghini Urus dibanderol mahal. Harganya bahkan mendekati harga 33 unit Mitsubishi Expander.

Sebagimana diketahui, saat ini harga Xpander Ultimate A/T dibanderol Rp255.900.000. Sedangkan harga Lamborghini Urus di Indonesia dibanderol Rp8,5 miliar. Berminat?

Setara dengan Harga 33 Xpander, SUV Mewah Lamborghini Urus Laku 8 Unit di Indonesia,


Diterbitkan pada: Jumat, 7 Desember 2018
Rating : 4.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Setara dengan Harga 33 Xpander, SUV Mewah Lamborghini Urus Laku 8 Unit di Indonesia".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright