HP Smartphone Terbaru

Selain Ponsel Layar Lipat, Samsung Siapkan Smartphone dengan RAM 12GB di 2019

Bukan hanya ponsel layar lipat saja, Samsung dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone degan RAM 12GB pada 2019 mendatang.

Jika rumor ini benar, perusahaan asal Korea Selatan ini merupakan produsen Smartphone Android pertama yang akan menggunakan spesifikasi ponsel dengan RAM berkapasitas 12GB.

Sebelumnya perusahaan smartphone asal Tiongkok, Xiaomi, menjadi pionir pengggunaan RAM 10 GB yaitu pada Mi Mix 3. Tidak berapa lama kemudian Nubia juga meluncurkan hp gaming dengan RAM 10GB juga lewat Nubia Red Magic Mars.

Menilik dari produsen smartphone yang kini menggunakan RAM pada flagship mereka, bukan tidak mungkin pada masa mendatang ponsel-ponsel pintar akan dibenamkan dengan RAM berkapasitas diatas 10GB.

Perkenalkan Dua Smartphone Sekaligus di Mobile World Congres (MWC) 2019.

Samsung, jika tak ingin disalip kompetitor nampaknya harus segera meluncurkan smartphone terbaru mereka. Rumornya, awal tahun 2019 mereka akan memperkenalkan smartphone unik mereka yaitu ponsel dengan layar lipat.

Digadang-gadang smartphone ini akan menggunakan nama Samsung Flex atau Galaxy Flex. Mengenai harga, Galaxy Flex dibanderol dikisaran Rp27,5 juta hingga Rp36,7 juta.

Bersamaan dengan Galaxy Flex, Samsung juga disebut akan memperkenalkan flagship penerus Galaxy S9 yaitu Galaxy S10. Keduanya diduga akan diperkenalkan kepada publik pada perhelatan MWC pada bulan Februari 2019.

Samsung Galaxy S10 5G RAM 12GB

Render Samsung Galaxy S10 5G RAM 12GB.

Kuat dugaan jika Samsung akan mengeluarkan beberapa tipe Galaxy S10. Salah satunya menggunakan RAM 12GB. Selain RAM dengan kapasitas besar, memori penyimpanan internalnya juga disebut-sebut berkapasitas hingga 1TB.

Rumor ini makin mencuat setelah pertama kali dilaporkan oleh firma sekuritas GF Securities yang berpusat di Hong Kong. Dalam laporan itu, Samsung Galaxy S10 akan menggunakan teknologi internet 5G dengan pengaturan enam kamera.

Sayang belum ada prediksi berapa harga Samsung Galaxy S10 akan dijual.

Selain Ponsel Layar Lipat, Samsung Siapkan Smartphone dengan RAM 12GB di 2019,


Diterbitkan pada: Sabtu, 8 Desember 2018
Rating : 4 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Dian merupakan kontributor untuk kategori gadget, smartphone, tablet dan aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Selain Ponsel Layar Lipat, Samsung Siapkan Smartphone dengan RAM 12GB di 2019".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright