HP Smartphone Terbaru

Xiaomi Akan Rilis Smartphone dengan Snapdragon 855 dan Kamera Pop Up?

Kabar mengejutkan datang dari perusahaan smartphone asal Cina, Xiaomi. Kali ini mengenai smartphone terbaru mereka yang disebut-sebut akan menggunakan chipset Snapdragon 855.

Menariknya, tak sekedar menggunakan chipset bertenaga, Xiaomi juga disebut akan menyematkan kamera kekinian. Sebuah kamera selfie pop up yang kini menjadi tren baru di dunia smartphone Android.

Rumor ini berkembang setelah salah satu petinggi Xiaomi yaitu Wang Teng Thomas memposting sebuah foto di media sosial Weibo miliknya.

Tidak ada yang aneh, hanya empat buah botol yang disusun rapi diatas meja sebagai objek foto.

Namun jika dilihat secara seksama, pada latar belakang objek foto itu terlihat seorang pria yang mengenakan baju berwarna biru tengah menggenggam sebuah smartphone.

Xiaomi Redmi dengan Kamera Pop Up

Xiaomi Redmi dengan Kamera Pop Up?.

Smartphone itu terlihat tidak biasa karena dibagian sebelah port audionya terlihat seperti desain kamera pop up yang digunakan pada kamera selfie OPPO Reno dan Vivo V15.

Namun setelah ramai menjadi perbincangan, foto tersebut akhirnya dihapus di Weibo. Berikut penampakan foto yang diunggah ke Weibo tersebut:

Foto Smartphone Xiaomi dengan Kamera Pop Up

Foto Disinyalir Smartphone Xiaomi dengan Kamera Pop Up. (Weibo)

Sebelumnya, pihak Xiaomi membenarkan jika mereka tengah mempersiapkan sebuah smartphone yang nantinya akan menggunakan chipset Snapdragon 855.

Namun mengenai kamera pop up seperti pada foto yang tersebar diatas, Xiaomi masih merahasiakannya. Apakah nanti Xiaomi juga akan menggunakan kamera pop up pada lini smartphone terbaru mereka? kita tunggu saja.

Xiaomi Akan Rilis Smartphone dengan Snapdragon 855 dan Kamera Pop Up?,


Diterbitkan pada: Selasa, 16 April 2019
Rating : 4.67 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng yang akrab dipanggil Randy ini memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap dunia teknologi. Di Jeripurba.com dia menulis berita untuk kategori Gadget, Hardware, Software dan Aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Xiaomi Akan Rilis Smartphone dengan Snapdragon 855 dan Kamera Pop Up?".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright