Gadget Baru

Kupas Tuntas Galaxy Watch Smartwatch Samsung Terbaru yang Keren Abis

Smartwatch Samsung terbaru kembali diluncurkan berbarengan dengan note 9 yang diberi nama galaxy watch dikeluarkan dalam 2 ukuran yaitu 42 mm dan 46 mm, serta strap silikon berukuran 20 mm dan 22 mm yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Hadir dengan fitur yang lebih baik dan lebih disempurnakan dibanding pendahulunya serta memiliki daya baterai yang tahan selama 4 hari dalam penggunaan normal. Smartwatch Samsung terbaru ini memiliki 2 versi yaitu bluetooth dan LTE. Kali ini yang akan kita bahas adalah galaxy watch versi bluetooth 42 mm warna hitam.

Dari tampilan luar desain kotak tampak elegan dan mewah yang dibalut warna hitam bertuliskan galaxy watch di bagian depannya. Di sebelah kanan kotak terdapat deskripsi singkat mengenai fitur utamanya, di sebelah kiri kosong, di bagian bawah terdapat barcode, bagian atas kosong hanya ada sebuah tali, terakhir bagian belakang terdapat tulisan stay connected longer.

Spesifikasi Samsung Galaxy Watch

Pilihan warna dan spesifikasi Samsung Galaxy Watch.

Saat kotak dibuka kita akan menemukan sebuah jam lengkap dengan strapnya, 1 buah charger 5 volt 0.7 Ampere, 1 buah strap tambahan, 1 buah Samsung wireless charger, buku manual dan kartu garansi.

Samsung Galaxy Watch 42 mm Warna Hitam

Kotak Samsung Galaxy Watch 42 mm Warna Hitam.

Fitur unggulan dari smartwatch Samsung terbaru ini adalah water resistance, auto fitness, wellness tracking yang mendukung 39 aktivitas olahraga serta longer baterai yang diklaim mampu bertahan selama 4 hari untuk versi 42 mm sedangkan 46 mm bertahan selama 7 hari pemakaian normal.

Spesifikasi Galaxy Watch

  1. Konektivitas WiFi 802.11 b/g/n 2.4GHz.
  2. Teknologi lokasi GPS, Glonass.
  3. Profil Bluetooth.
  4. Bluetooth v4.2 | A2DP,AVRCP,HFP,HSP.
  5. Operation system Tizen.
  6. Display Super AMOLED 1.2″ 30,2 mm, resolusi 360 x 360, 16M + Gorilla Glaz DX +.
  7. Dimension 45.7 mm x 41.9 mm x 12.7 mm. Berat 49 gram.
  8. Prosesor CPU Dual-Core Speed vl 1.15GHz.
  9. Penyimpanan 0,75 RAM dan 4 GB RAM.
  10. Sensors watch HR Sensor, Light Accelerometer, Gyro Sensor, Barometer.
  11. Water resistance up to 50 m / 10 menit.
  12. Baterai 270mAh

Smartwatch Samsung terbaru ini memiliki bluetooth sehingga bisa dihubungkan dengan perangkat lain seperti earphone dan speaker. Jam ini menggunakan sensor gerak khusus yang secara otomatis melacak tujuh jenis aktivitas yang anda lakukan baik anda sedang duduk, pasif, atau sedang berolahraga.

Sensor ini memungkinkan untuk memantau aktivitas kebugaran anda secara rinci dan lebih baik. Selain itu Galaxy Watch juga dilengkapi dengan monitor detak jantung yang sudah terintegrasi, berfungsi untuk memantau ritme jantung dan akan segera muncul notifikasi bila detak jantung terdeteksi abnormal.

Jam ini juga dapat mengetahui tingkat stres yang anda alami, kemudian smartwatch ini akan membantu anda untuk melakukan sesi meditasi sejenak guna merilekskan otot tubuh yang diharapkan dapat menurunkan tingkat stres anda. Fitur meditasi dan stres berbeda di setiap negara.

Sebagai terusan dari smartphone jam ini akan selalu terhubung dengan ponsel anda baik siang maupun malam hari walaupun dalam jarak jauh, yang memungkinkan anda untuk menerima panggilan masuk, mengirim pesan balasan atau email melalui jam. Didukung oleh layout keyboard dan opsi pengetikan yang mudah digunakan. Lebih praktis bukan.

Ada pula fitur sleep yang membantu anda untuk mengetahui kualitas tidur yang diharapkan dapat membantu anda dalam mengatasi masalah tidur. Terdapat banyak pula aplikasi menarik yang bebas anda unduh, namun sebelumnya harus melakukan pendaftaran melalui ponsel anda.

Harga Samsung Galaxy Watch

Harga Samsung Galaxy Watch.

Smartwatch Samsung terbaru ini wajib anda miliki, karena selain memiliki desain yang modis, keren, dan kekinian, fitur di dalamnya juga sangat membantu. Untuk mengetahui informasi harga terkini anda bisa melihat di Bukalapak. Situs jual beli online mudah dan terpercaya, serta memberikan penawaran harga yang lebih murah dibanding tempat lain.

Kupas Tuntas Galaxy Watch Smartwatch Samsung Terbaru yang Keren Abis,


Diterbitkan pada: Kamis, 2 Mei 2019
Rating : 4.50 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng yang akrab dipanggil Randy ini memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap dunia teknologi. Di Jeripurba.com dia menulis berita untuk kategori Gadget, Hardware, Software dan Aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Kupas Tuntas Galaxy Watch Smartwatch Samsung Terbaru yang Keren Abis".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright