Software dan Games PC

Download PCMav 2.1 Up Build 3

PCMav 2.1 up build 1 yang bermasalah, sudah di gantikan dengan PCMav 2.1 Update Build 3. Yang pasti, sudah ga kebaca sebagai pembawa Virus/worm Win32:Induc oleh Avast anti virus yang up to date. Seperti keterangan di http://virusindonesia.com bahwa memang PCMav pada versi 2.1 yang awal memang mengandung kode virus Induc. Weleh, weleh,,, Tapi,, kata mereka ga perlu khawatir, karena Virus ini HANYA bisa aktif dikomputer yang terinstal compiler Delphi versi 4-7 yang biasa terdapatdi komputer kalangan developer/programmer Delphi. Dengan kata lain, di komputer pada umumnya virus ini tidak dapat aktif.

Virus yang mengincar programmer/developer atau software house yang menggunakan Delphi ini sebenarnya tidaklah mematikan seperti halnya yang di gembar-gemborkan oleh beberapa situs, itu keterangan yang saya baca di sana. Lebih jelasnya silahkan kesana, yang pasti, saya ga mau Pake anti virus yang mengandung kode virus. Makanya, saya tunggu aja PCMav release / update yang ter baru, yang sudah bebas dari masalah. Akhirnya, keluar juga PCMav 2.1 Update Build 3, mudah-mudahan bebas dari kode virus. Ga tahu kalau di scan sama anti virus yang lain, saya menggunakan Avast Home Editions yang Up to date, No Problem.

Download PCMav 2.1 Up Build 3

Sesuai dengan Keterangan pada gambar di atas, PCMav 2.1 Update Build 3 ini telah mengenali 2.883 di tambah dengan 30 varian virus yang baru. Benar ga ?

Download PCMAV

PCMAV 2.1 Up Build 3

PCMAV – (Freeware)

Download PCMav 2.1 Update Build 3 di http://pcmav.biz

Download PCMav 2.1 Up Build 3,


Diterbitkan pada: Jumat, 28 Agustus 2009
Rating : 1 / 5 dari 1 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Download PCMav 2.1 Up Build 3".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright