HP Smartphone Terbaru

Mau Blackberry Z10,Nokia Lumia 920,Samsung Galaxy S4 Gratis?

Mau Blackberry Z10, Nokia Lumia 920 atau Samsung Galaxy S4 gratis???. Baca dan simak baik-baik cara mendapatkan gadgets tersebut dalam artikel ini. Ya, siapa tahu kita termasuk orang-orang yang beruntung mendapatkan smartphone-smartphone super canggih ini. Sebelum melangkah lebih lanjut, berikut penjelasan singkat mengapa dan bagaimana cara mendapatkan Nokia Lumia 920 gratis, Samsung Galaxy S4 ataupun Blackberry Z10 tersebut.

Program ini di adakan dalam rangka merayakan 10 tahun Tabloid Pulsa, tabloid yang khusus mengangkat tema gadget dan teknologi ( Yang ngakunya pencinta gadget, tidak mungkin jika tidak mengenal Tabloid Pulsa ). 10 tahun sudah Tabloid Pulsa menemani dan tetap exist untuk pencinta dunia teknologi. Program ini sendiri dinamakan Click & Win, dimana kita dapat meningkatkan jumlah point melalui akun kita yang terdaftar di sini. Semakin tinggi kita mengumpulkan point, maka semakin besar kesempatan untuk medapatkan Nokia Lumia 920 gratis, Samsung galaxy S4 atau Blackberry Z10 dengan cuma-cuma.

Kapan program ini dimulai?. Program Click & Win dari Tabloid Pulsa untuk periode pertama akan berakhir pada 26 Mei 2013. Masih ada waktu 1 bulan mengumpulkan point sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan ponsel canggih, Nokia Lumia 920 gratis, Blackberry Z10 atau Samsung Galaxy S4. Untuk periode selanjutnya akan diperpanjang melalui pemberitahuan ke alamat email masing-masing peserta.

Pertanyaannya berikutnya, apakah program untuk mendapatkan Samsung Galaxy S4 gratis atau Blackberry Z10 ini penipuan?. Rasanya hampir tidak mungkin. Karena yang mengadakan program Click & Win ini merupakan perusahaan yang sudah di kenal dan mempunyai kredibilitas dalam dunia jurnalistik di Indonesia. Dalam program ini, Tabloid Pulsa tidak sendiri. Beberapa sponsor yang sudah terkenal di dunia internet seperti p-store.us, ponsel-imo.com, itoday.co.id, android-indonesia.com, arenamusik.com, itv-channel.com, i-treatment.com, main-adventures.com juga ikut berpartisipasi.

Hadiahnya ???. Ada dua kategori hadiah dalam program Click & Win yang diadakan oleh Tabloid Pulsa ini.

  1. Gold Prizes. Hadiah bagi masing-masing pemenang yang berhasil mengumpulkan point terbanyak pada kategori ini ada 1 buah Blackberry Z10 gratis, 1 buah Samsung Galaxy S4, 1 buah Nokia Lumia 920, 3 buah IMO Tablet Z 7 Orion dan 4 buah IMO New Smartphone S89 Miracle.
    Hadiah Gold Samsung Galaxy S4, Nokia Lumia 920 dan Blackberry Z10
  2. Silver Prizes. Hadiah bagi masing-masing pemenang yang berhasil mengumpulkan point terbanyak pada kategori ini akan mendapatkan “pelatihan jurnalistik” yang di sponsori oleh itoday.com (untuk 10 orang), “Workshop Android” di sponsori oleh Android-Indonesia.com (untuk 10 orang), “Makan bareng artis” di sponsori oleh arenamusik.com (untuk 10 orang), “Photo studio ala model” di sponsori oleh itv-channel.com (untuk 10 orang), “Voucher Beauty & Health” di sponsori oleh i-treatment.com (untuk 10 orang), “Voucher OutBound” di sponsori oleh main-adventures.com (untuk 10 orang), serta program “magang kerja untuk SMK” yang di sponsori oleh tabloidpulsa.co.id (juga untuk 10 orang).
    Hadiah Silver Samsung Galaxy S4, Nokia Lumia 920 dan Blackberry Z10

Hadiah yang menarik bukan ?, Walaupun tidak mendapatkan Blackberry Z10 gratis, Samsung Galaxy S4 atau Nokia Lumia 920, masih banyak kesempatan untuk mendapatkan hadiah lainnya.

Cara mendaftar dan mendapatkan point berhadiah BB Z10, Lumia 920 dan Samsung Galaxy S4 dengan gratis.

Dapat Nokia Lumia 920 Gratis

  • Kita akan dibawa ke halaman pendaftaran seperti gambar dibawah. Langkah pertama mendapatkan Galaxy S4, Lumia 920 dan BB Z10 Gratis
    1. Setelah meng-klik “Daftar” pada sudut kanan atas. Selanjutnya adalah:
    2. Isi kolom username. Maksimal 10 karakter.
    3. Isi alamat lengkap berikut dengan kode pos. Supaya hadiah ga nyasar ke rumah tetangga.
    4. Isi No HP.
    5. Pilih operator yang kita pakai saat ini.
    6. Pilih tipe HP yang kita pakai saat ini.
    7. Isi alamat email yang masih aktif.
    8. Isi kembali alamat email yang sama pada langkah ke 7.
    9. Isi password. Pilih password yang mudah di ingat, namun sulit di tebak oleh orang lain.
    10. Isi kembali password yang sama dengan pada langkah 9.
    11. Pilih jenis kelamin, untuk yang berkepribadian ganda tidak ada pilihannya di sini.
    12. Pilih Negara tempat tinggal kita.
    13. Isi kode keamanan. Lihat gambar disamping kirinya. Bisa karakter huruf dan angka, bisa juga kombinasi hasil dari penjumlahan, bagi, tambah atau kali.
    14. Untuk menerima pemberitahuan, berita, dsb dari Tabloid Pulsa, pilih “Yes”.
    15. Langkah berikutnya, klik tombol “Kirim”.

 

Jika data-data yang di isi tidak ada yang keliru, proses pendaftaran sukses seperti terlihat pada gambar dibawah ini.

Konfirmasi dari Tabloid Pulsa

Silahkan cek email untuk mendapatkan link konfirmasi. Buka email dan klik link konfirmasi email dari Tabloid Pulsa seperti gambar dibawah.

Konfirmasi di email dari Tabloid Pulsa

 

Isi email konfirmasi dari Tab Pulsa

 

Setelah di klik, akun akan aktif dan otomatis kita akan di bawa kehalaman profile seperti gambar di bawah.

Halaman profile Tab Pulsa

 

Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan Samsung Galaxy S4 gratis, Blackberry Z10 atau Nokia Lumia 920 dengan meng-klik tombol “CLICK HERE”. Akan tampil gambar seperti dibawah. Tugas kita hanya me-Like halaman facebook dari masing-masing sponsor yang tampil seperti gambar dibawah, setiap halaman yang kita like memiliki point 10.Semakin banyak kita me-like, semakin bertambah point yang terkumpul.

Proses Tab Pulsa Like

 

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan langsung menuju ke http://fans.tabloidpulsa.co.id. Baca lagi dengan seksama semua keterangan dan penjelasan lengkap yang ada pada halaman “RULES & FAQ”. Di situ diterangkan bagaimana aturan mainnya. Selamat mencoba dan semoga beruntung mendapatkan Blackberry Z10, Lumia 920 dan Samsung Galaxy S4 dengan gratis.

Mau Blackberry Z10,Nokia Lumia 920,Samsung Galaxy S4 Gratis?,


Diterbitkan pada: Kamis, 2 Mei 2013
Rating : 4 / 5 dari 5 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Mau Blackberry Z10,Nokia Lumia 920,Samsung Galaxy S4 Gratis?".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright