Games dan Aplikasi HP

Download Vine For Android

Aplikasi Vine untuk Android yang terintegrasi dengan Twitter sudah tersedia dan bisa di download dengan gratis sekarang. Aplikasi berbagi video dengan durasi 6 detik untuk pengguna Twitter ini sudah bisa di unduh melalui halaman aplikasi Vine di Google Play.

Sebelumnya, pihak Twitter sudah lebih dahulu menyediakan aplikasi Vine untuk pengguna gadget iOS. Tentunya fitur Vine untuk iOS lebih lengkap bila dibandingkan dengan Vine untuk Android. Seperti fitur dukungan untuk kamera depan dan sharing ke Facebook belum tersedia pada versi pertama Vine untuk Android.

vine for Android

screenshot credit: play.google.com

Namun demikian, pengguna Android tetap bisa merekam dan membuat video berdurasi 6 detik dengan mudah dan otomatis menjadikannya status tweet terbaru. Selain itu, pengguna gadget atau ponsel-ponsel yang ber-OS Android bisa melakukan pencarian dan menemukan status yang sedang nge-trend melalui fitur explore. Untuk mengajak orang lain, Vine pada Android juga menyediakan fitur Find Friends. Fitur andalan lain yang ada pada aplikasi Vine untuk Android versi pertama ini adalah fitur Zoom.

Walaupun fitur Vine untuk Android tidak selengkap Vine untuk iOS, seiring berjalannya waktu Vine akan terus di update dan fitur-fiturnya akan terus ditambah. Tidak menutup kemungkinan aplikasi Vine untuk Android ini akan di benamkan fitur-fitur yang berbeda dan lebih keren dari versi Vine untuk iOS.

Download Aplikasi Vine Untuk Android

screenshot credit: play.google.com

Saat artikel ini di publish, Vine untuk Android sudah tersedia di Play Store ( versi 1.0.2 ) yang di update pada tanggal 06 Juni 2013. Ukuran file sebesar 18 MB.

Untuk bisa menggunakan aplikasi vine, minimal gadget atau smartphone kita sudah menggunakan Android 4.0 keatas. Aplikasi Vine untuk Android ini bisa di download sekarang melalui halaman Google Play. Silahkan download aplikasi vine untuk Android di sini.

Download Vine For Android,


Diterbitkan pada: Jumat, 7 Juni 2013
Rating : 5 / 5 dari 1 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Download Vine For Android".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright