Software dan Games PC

Free Download Winamp for Android

Selain versi Free untuk PC yang sudah sangat terkenal, pemutar Audio Winamp juga bisa di download dan di pasang pada ponsel Android. Winamp for Android saat ini sudah sampai versi 1.4.10 dan mendukung gadget dengan OS Android 2.1 atau setelahnya. Dimana versi terbaru dari aplikasi buatan Nullsoft ini sudah mendukung sinkronisasi dengan perangkat MAC OS.

Seperti kebanyakan aplikasi Android gratis lainnya saat terhubung ke internet, begitu kita menjalankan Winamp Free for Android iklan-iklan akan muncul dan menghiasi layar ponsel. Dan ini cukup mengganggu 🙁 . Tidak seperti pada versi Winamp Pro. Selain itu, fitur seperti 10 band grafik equalizer, lirik yang terintegrasi dengan mp3 serta format FLAC tidak di dukung pada versi Free.

Free Download Winamp for AndroidWalau demikian, fitur-fitur utama Winamp for Android versi free sudah lebih dari cukup. Mengingat fungsinya sebagai pemutar audio untuk memainkan format audio seperti mp3 dan aac. Jika di komputer atau laptop kita sudah terinstal Winamp 5.59 atau setelahnya, kita bisa mengelola, memberikan tag mp3/metadata seperti judul, artist, album, tahun sampai gambar cover sekaligus mengimport lagu-lagu kesayangan kita melalui koneksi USB atau WiFi. (screenshot credit: Google Play).

Untuk men-download Winamp for Android, silahkan kunjungi halaman Google Play melalui perangkat Android yang dipakai. Pastikan kita sudah sign in dengan akun google (gmail) untuk mendownload dari halaman Google Play. Jika belum punya, buat terlebih dahulu akun gmail, gratis kok. Silahkan download Winamp untuk Android versi free melalui link ini, Free download Winamp for Android.

Free Download Winamp for Android,


Diterbitkan pada: Minggu, 14 Juli 2013
Rating : 4 / 5 dari 7 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Free Download Winamp for Android".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright