HP Smartphone Terbaru

Samsung Galaxy Round, Smarthone Dengan Layar Melengkung Dari Samsung

Samsung Galaxy Round, inilah Smarthone terbaru dari Samsung yang menggunakan teknologi layar melengkung. Desainnya hampir mirip dengan Samsung Galaxy Note 3. Namun sayangnya, layar pada Samsung Galaxy Round ini tidak fleksibel dan tidak bisa di tekuk seperti yang di perkirakan sebelumnya.

Ditujukan bagi kalangan menengah keatas, Samsung menjanjikan kemudahan bagi pengguna ponsel cerdas ini dengan menghadirkan teknologi yang dinamakan dengan Round Interaction. Dimana fitur ini memungkinkan untuk memberikan pemberitahuan seperti SMS dan panggilan masuk jika di goyang pada posisi permukaan yang datar, sekalipun dalam keadaan mati.

Samsung Galaxy RoundBagaimana fitur dan spesifikasinya?. Samsung Galaxy Round memiliki ukuran layar selebar 5,7 inchi (14,5 cm), 1080 p, dengan ketebalan 7,9 mm serta bobot seberat 154 g. Ponsel pintar ini juga telah dibekali CPU yang menggunakan prosesor quad core berkecepatan 2,3 GHz dengan kapasitas RAM sebesar 3 GB.

Untuk urusan potret-memotret dan perekaman video, Galaxy Round dibekali kamera utama (belakang) dengan resolusi yang cukup besar yaitu sebesar 13 Mega Piksel. Sedangkan kamera depannya berukuran 2 Mega Piksel.

Menggunakan baterai berkapasitas 2.800 mAh, Galaxy Round juga telah mendukung jaringan 4G LTE-A dan sudah menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Lalu berapa harganya?. Samsung Galaxy Round akan dilepas perdana dipasaran Korea Selatan melalui SK Telecom seharga $1.000 (sumber: www.pocket-lint.com). Jika kita rupiahkan dengan kurs dollar dari BCA hari ini (Rp. 11.375) harga Samsung Galaxy Round adalah Rp. 11.375.000,-.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Round

Lengkungan Pada Samsung Galaxy Round

Screenshot Galaxy Round: global.samsungtomorrow.com

 

Ini penampakan dari Samsung Galaxy Round, Youtube Video.

Belum ada kepastian kapan Samsung Galaxy Round akan menyambangi pasar Indonesia. Jikapun ponsel dengan layar melengkung ini masuk ke Indonesia, setidaknya kita dapat memperkirakan berapa harganya nanti.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Samsung Galaxy Round, Smarthone Dengan Layar Melengkung Dari Samsung,


Diterbitkan pada: Rabu, 9 Oktober 2013
Rating : 4 / 5 dari 1 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright