Gadget Baru

BlackBerry Masih Mencari Pembeli Potensial Selain Fairfax

Masih mengenai rumor BlackBerry yang saat ini mengalami krisis finansial. Kabar terakhir menyebutkan jika perusahaan asal Kanada ini akan segera berganti kepemilikan. Adalah Fairfax Financial Holdings Ltd, sebuah perusahaan yang sebelumnya memiliki saham 10 persen disana yang akan mengkuisisinya. Perusahaan ini diketahui telah melakukan penawaran kepada BlackBerry Limited sebesar US$ 4.8 miliar.

Finalkah?. Masih belum. Sampai saat ini BlackBerry terus melakukan penjajakan dan penawaran harga kepada beberapa perusahaan besar seperti Google, Samsung, Cisco, LG, Intel, dan SAP. Melalui perwakilan masing-masing perusahaan tersebut, BlackBerry memberikan penawaran untuk membeli sebagian atau seluruh aset-aset yang masih tersisa.

BlackBerry di jualPertanyaannya kemudian, apakah ke enam perusahaan raksasa tersebut akan berminat?, mengingat hampir keseluruhan produk-produk smartphone BlackBerry saat ini mengalami keterpurukan dipasaran.

Nah, untuk menarik minat ke enam perusahaan raksasa tersebut, kabarnya BlackBerry akan melepas berbagai hak paten kepada yang melakukan penawaran lebih tinggi dari harga yang telah di tawarkan oleh Fairfax sebelumnya. Salah satu paten yang ditawarkan BlackBerry adalah teknologi keamanan jaringan (Secure Network) milik mereka yang cukup terkenal.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Mungkin penawaran teknologi dan paten-paten inilah yang nantinya membuat ke enam perusahaan raksasa tersebut berfikir untuk melakukan penawaran harga yang lebih tinggi dari Fairfax. Kita lihat saja nanti.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

BlackBerry Masih Mencari Pembeli Potensial Selain Fairfax,


Diterbitkan pada: Selasa, 8 Oktober 2013
Rating : 3 / 5 dari 1 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright