Software dan Games PC

Download PCMAV 2.2a Update Build 1

Para pengguna antivirus lokal dan pencinta anti virus PCMav, PCMav kembali merilis versi terbaru yaitu PCMav 2.2a Update Build 1. Di mana pada versi 2.2 ini, PCMav telah menambahkan database virus seperti virus Abzenz, Angelo, Busur.B, Fajr, Hailua, Indaboxa, Jview, Purwokerto-Raong, Skripsi-Ani dan Spiderman5. Sehingga total keseluruhan database pengenal virus setelah di lakukan update Build 1 adalah sebanyak 3.025 varian virus. Pada versi 2.2 ini, telah ditambahkan juga pengenal khusus yang dapat mengenali virus Induc yang sedang heboh-hebohnya melanda dunia per virusan. Saat saya menjalankan PCMAV-CLN, dan laptop terhubung langsung dengan internet, otomatis pcmav 2.2 melakukan update database, build 1.

PCMav 2.2 Build 1

PCMav 2.2 Build 1

Sebelumnya, saya pernah mengalami kejadian saat melakukan update otomatis pada PCMav versi 2.1, Waktu itu, saya mau melakukan update database build 1 untuk PCMav 2.1. Ternyata, database build 1 tersebut dikenali oleh Avast anti virus sebagai virus Induc. Sempat ragu, dan akhirnya saya putuskan untuk tidak mengupdate databasenya. Nah, yang versi 2.2 a sekarang, tidak ada masalah, baik saat menjalankan PCMav-CLN maupun update databasenya, dalam hal ini adalah Update Buid 1. Kelebihan PCMav sendiri adalah mampu membersihkan virus-virus lokal tanpa harus menghapusnya seperti kebanyakan antivirus buatan orang bulek. Untuk versi 2.2 ini, saya rasakan kecepatan start waktu pertama dijalankan juga lebih cepat dari versi sebelumnya. Sedangkan untuk kecepatan scan, saya belum mencobanya apakah sudah lebih cepat dari versi sebelumnya.

PCMav 2.2 Build 1

PCMav 2.2a Build 1

So, silahkan download PCMav 2.2a Update Build 1 buat jaga-jaga biar ga pusing sendiri oleh virus-virus lokal yang menjengkelkan.

Referensi : http://virusindonesia.com/

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Download PCMAV 2.2a Update Build 1,


Diterbitkan pada: Kamis, 5 November 2009
Rating : 2 / 5 dari 1 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright