Gadget Baru

Baterai iPhone 5S Bermasalah, Apple Siap Ganti Dengan Ponsel Baru

iPhone 5S yang dilengkapi aneka fitur dan spesifikasi mapan, ternyata mulai menuai keluhan dari beberapa penggunanya. Diketahui, bahwa baterai smartphone terbaru Apple itu bermasalah karena tidak sesuai dengan janji yang diberikan perusahaan asal California itu. Baterai smartphone yang sebelumnya disebut mampu bertahan selama 250 jam dalam keadaan standby, ternyata tidak selamanya benar. Selain itu Apple juga pernah mengungkapkan bahwa baterainya bisa digunakan berbicara pada jaringan 3G sekalipun selama 10 jam serta mampu bertahan 40 jam jika digunakan mendengarkan musik. Akan tetapi pada kenyataannya, banyak keluhan mengenai kualitas baterai dari iPhone 5S ini.

Banyak yang mengakui bahwa iPhone 5S mengalami masalah dalam pengisian tenaga baterai. Baterai dari smartphone canggih ini diketahui membutuhkan waktu yang lama dalah proses pengisian. Selain itu, waktu penggunaan yang cepat habis juga tak luput dari keluhan banyak penggunanya.

Oleh karena itulah, Apple segera mengkonfirmasi mengenai keberadaan baterai ponsel terbarunya. Juru bicara Apple Teresa Brewar menyebutkan bahwa pihaknya mengakui ada masalah mengenai proses pengisian yang membutuhkan waktu lama, serta baterai yang cepat habis. Sumber: http://bits.blogs.nytimes.com

Menindak lanjuti hal tersebut, pihak Apple melalui Juru bicaranya berjanji akan mengganti iPhone yang baterainya bermasalah dengan ponsel baru. Tentunya hal ini merupakan terobosan terbaik yang dilakukan oleh Apple. Karena bagaimanapun juga produk Apple masih banyak diminati oleh pengguna gadget. Setidaknya dengan langkah penggantian dengan ponsel baru dapat menambah kepercayaan pengguna atas kredibilitas perusahaan yang berpusat di California ini.

Spesifikasi Baterai iPhone 5S

Akan tetapi pihak Apple sendiri masih belum menjelaskan berapa jumlah iPhone 5S yang baterainya bermasalah. Kemungkinan Apple akan mengganti kerugian sebanyak ribuan unit smartphone iPhone5S yang bermasalah baterai. Karena sampai saat ini Apple sudah menjual sekitar 9 jutaan unit iPhone 5S. jadi sangat masuk akal bisa nantinya Apple harus mengganti smartphone hingga berjumlah jutaan unit. Screenshoot Credit: www.apple.com

Keluhan mengenai borosnya baterai iPhone ini sebenarnya bukanlah yang pertama. Pada produk-produk Apple yang lalu, juga banyak terdapat keluhan seputar kualitas baterainya. Bahkan pada November 2011 silam, tepatnya setelah peluncuran iOS 5 Apple juga menuai keluhan hal serupa. Hingga akhirnya Apple segera merilis iOS 5.0.1 sebagai salah satu solusi terbaiknya.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Baterai iPhone 5S Bermasalah, Apple Siap Ganti Dengan Ponsel Baru,


Diterbitkan pada: Kamis, 31 Oktober 2013
Rating : 3 / 5 dari 1 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Baterai iPhone 5S Bermasalah, Apple Siap Ganti Dengan Ponsel Baru".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright