Games dan Aplikasi HP

Update BBM For Android versi 1.0.0.72

Tiga hari setelah peluncuran BBM untuk Android di Google Play Store, BlackBerry Limited merilis update BBM For Android kali yang pertama, yaitu versi 1.0.0.72. Tidak banyak yang dapat diharapkan pada versi ini. Selain hanya dilakukan perbaikan bux dan peningkatan kinerjanya.

Dari berbagai forum dan milis mengenai pengalaman menggunakan BBM for Android versi pertama, tidak sedikit yang mengalami kendala pada aplikasi tersebut. Seperti mengalami crash jika melakukan scrool atau berpindah dari menu ke menu yang lainnya dengan cepat. Jika mengalami hal tersebut, segera lakukan update BBM for Android versi pertama ke versi 1.0.0.72.

Update BBM Untuk Android versi 1.0.0.72

Selain perbaikan dan pengoptimalan, update juga dilakukan dengan memberikan dukungan tambahan pada perangkat Android yang belum ter-list pada BBM versi sebelumnya. Sayangnya, tidak di beberkan secara rinci perangkat apa saja yang telah ditambahkan tersebut. Padahal, pengguna gadget khususnya untuk perangkat seperti tablet Android, berharap jika update kali ini jajaran tablet sudah dapat menggunakan aplikasi ini.

Download BBM untuk Android versi 1.0.0.72

Untuk melihat apakah sekarang perangkat Android kita sudah didukung, silahkan kunjungi halaman link download BBM untuk Android di Google Play. Sebelumnya, login terlebih dahulu menggunakan akun gmail.

Aplikasi BBM Untuk Android versi 1.0.0.72

Jika smartphone/tablet belum mendukung, akan ada pemberitahuan bahwa aplikasi BBM tidak dapat di instal. Sebaliknya, jika tablet atau hp sudah mendukung, pemasangan atau instalasi bisa dilakukan saat itu juga. Untuk panduan pemasangan aplikasi ini, silahkan baca mengenai cara instal BBM untuk Android.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Update BBM For Android versi 1.0.0.72,


Diterbitkan pada: Kamis, 31 Oktober 2013
Rating : 4 / 5 dari 6 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright