Gadget Baru

Nexus 5 Bumper Case and Quick Cover, Resmi Hadir di Play Store

Kehadiran Nexus 5 ke pasaran ternyata tidak sendirian. Beberapa aksesoris pelengkapnya sudah mulai hadir di Google Play Store.

Tentunya kehadiran aksesoris ini akan menjadikan smartphone besutan Google ini menjadi lebih awet dan tahan lama.

Karena aksesoris yang saat ini masih sebatas hadir dan akan dipasarkan di Play Store adalah aksesoris pengaman.

Adapun dua aksesoris yang resmi hadir di Play Store adalah Bumper Case dan Quick Cover.

Bumper Case untuk Nexus 5 Warna Kuning

Bumper Case merupakan pengaman yang sengaja disediakan Google untuk smartphone terbarunya itu. Bumper Case sendiri hadir untuk memberikan pengamanan pada sisi perangkat. Akan tetapi, masih belum jelas apakah Bumper Case nantinya akan berbentuk lunak atau keras seperti yang banyak beredar di pasaran. Yang jelas, aksesoris pengaman ini nantinya bakal dilengkapi dengan lubang yang bertujuan untuk celah kamera dan pengisian nirkabel.

Bumper Case diperkenalkan dengan 4 pilihan warna, yakni merah, hitam, abu-abu dan kuning. Sedangkan untuk harga, Google sudah mematok aksesoris ini dengan harga $34,99. Akan tetapi pengaman ini masih berstatus akan segera hadir sperti keterangan yang tertera di sana (Coming soon), jadi masih belum jelas kapan aksesoris untuk Nexus 5 ini akan resmi di jual di pasaran ataupun di Google Pay Store.

Nexus 5 Bumper Case Yellow

Google Nexus Bumper Case Yellow, Screenshot: https://play.google.com/

Hampir sama dengan Bumper Case, Quick Cover juga merupakan perlindungan perangkat yang juga disediakan Google untuk Nexus 5. Quick Cover ini juga dilengkapi fitur homescreen, yang merupakan fitur dimana pengguna tidak perlu menggesek layar untuk membuka unlocknya. Cukup dengan membuka cover, maka secara otomatis lock ponsel akan terbuka. Nexus 5 Quick Cover ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih.

Quick Cover Untuk Google Nexus 5 Warna Hitam

Quick Cover Untuk Google Nexus 5 Warna Putih

Google Nexus 5 Quick Cover, Screenshot: https://play.google.com/

Untuk aksesoris ini, Google membanderol lebih tinggi dari pada Bumper Case yakni seharga $49,99. Akan tetapi aksesoris ini masih tahap akan segera hadir. Jadi Google masih belum menjualnya secara bebas di pasaran.

Belum ada kepastian kapan kedua aksesoris ini akan resmi hadir di pasaran. Yang jelas, dengan kemunculannya di Google Play Store, maka dapat disimpulkan bahwa kehadiran dua perangkat tambahan untuk pengamanan Nexus 5 ini tidak akan lama lagi segera dilepas di pasaran.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Nexus 5 Bumper Case and Quick Cover, Resmi Hadir di Play Store,


Diterbitkan pada: Jumat, 1 November 2013
Rating : 2 / 5 dari 1 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Nexus 5 Bumper Case and Quick Cover, Resmi Hadir di Play Store".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright