HP Smartphone Terbaru

iPad Mini Retina Display Sudah Tersedia Hari Ini Di Apple Store

Apple selalu menyiapkan kejutan baru pada setiap produk-produk teranyar yang diluncurkannya. Kali ini Apple memperkenalkan tablet iPad mini Retina Display. Produk yang baru diluncurkan pada tanggal 12 November- 2013 kehadapan publik ini diklaim mempunyai performa retina 5x lebih cepat dibandingkan dengan iPad Mini generasi pertama. Secara performa, iPad baru ini juga mempunyai kinerja yang sangat apik. Hal ini bisa dibuktikan dengan melihat hasil benchmark GeekBench. iPad mini Retina Display mampu memberikan skor single core/multi core 1390/2512 sedangkan iPad Mini generasi pertama hanya mampu memperoleh skor 261/439.

Hal ini tentunya tidak mengejutkan. Mengingat pada produk baru Apple ini telah memakai dapur pacu yang menggunakan tenaga prosesor Apple A7 dengan dukungan arsitektur ARMv8 64- bit dual core keluaran terbaru dengan kecepatan 1.29GHz. selain itu pada desainnya, Apple sengaja mendesain iPad Mini Retina Display generasi kedua ini dengan desain yang sangat tipis. Hal ini menyesuaikan dengan kondisi pasar yang cenderung menyukai desain tipis pada gadgetnya dengan resolusi 2048x 1536 piksel yang memakai layar 7.9 inci. Tak lupa juga disematkan berbagai fitur handal pada tablet mininya ini antara lain mempunyai jaringan WiFi yang cepat serta konektivitas seluler yang telah ditingkatkan kemampuannya. Selain itu, iPad Mini Retina Display ini dilengkapi dengan dual kamera. Pada kamera utama memakai resolusi 5 megapiksel autofokus dan menggunakan aperturef/2.4 serta mempunyai kemampuan merekam video kualitas HD. Sedangkan pada kamera sekunder produk keluaran terbaru Apple ini, hanya disematkan kamera berkekuatan 1,2 megapiksel.

Di bagian grafisnya, prosesor Apple A7 menggunakan pengolah grafis keluaran terbaru dari Imagination Tekhnologi yakni PowerVR G6430 quad core. Pada bagian pendayaan, Apple mengklaim produk barunya ini tahan hingga pemakaian baterai selama 10 jam. Untuk desain warnanya, iPad Mini Retina menawarkan pilihan dua warna bagi para penggunanya. Ada warna Silver dan Space Grey dengan beberapa variasi harga. Untuk iPad Mini Retina model Wifi 16GB dijual dengan harga $399, model Wifi 32GB dijual dengan harga $499, model Wifi 64GB dijual dengan harga $599 dan model Wifi 128GB dijual seharga $699. Selain tipe itu, iPad juga menawarkan tablet mini retina yang dilengkapi dengan Wifi plus seluler yang juga mempunyai perbedaan harga sesuai dengan Wifinya. Untuk yang 16GB dijual dengan harga $529, 32GB dijual dengan harga $629, 64GB dijual dengan harga $729, dan 128GB seharga $829.

Beli iPad Mini Retina DisplayKabarnya produk terbaru besutan Apple ini diproduksi terbatas. Bahkan pembeli yang berminat hanya bisa mendapatkannya setelah terlebih dahulu memesan di Apple Store yang pemesanannya bisa dilakukan secara online. Selain di Apple Store, iPad Mini Retina Display ini dapat juga dipesan melalui AT& T, Sprint, T- Mobile, dan Verizon Wireless. Meskipun baru satu hari diluncurkan, antusias pelanggan terhadap keberadaan gadget baru ini luar biasa. Sehingga tidak heran jika diramalkan Apple akan kekurangan stok dalam jangka pendek sejak tablet mini ini dirilis. Sumber dan gambar: store.apple.com

iPad Mini dengan Retina Display ini kabarnya sudah diluncurkan di beberapa negara antara lain, Australia, China, Hongkong, Jepang, Singapura, Selandia Baru dan Amerika Serikat. Dengan berbagai fitur canggih yang disematkan dalam produk barunya, wajar jika harga jual iPad Mini Retina terbaru lebih mahal jika dibandingkan dengan iPad Mini keluaran sebelumnya. Jika Anda berminat ingin memiliki perangkat baru besutan Apple ini tidak ada salahnya jika ikut melakukan pemesanan via online sebelum kehabisan stok. Untuk pembelian iPad Mini Retina Display bisa mengunjungi situs belanja resmi milik Apple di alamat Store.Apple.Com.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

iPad Mini Retina Display Sudah Tersedia Hari Ini Di Apple Store,


Diterbitkan pada: Kamis, 14 November 2013
Rating : 2 / 5 dari 1 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright