Games dan Aplikasi HP

Google Translate Untuk Android, Update – Perbaikan Terjemahan Suara dan Tambahan Dukungan Bahasa

Google kembali melakukan update pada aplikasi terjemahan nya, Aplikasi Google Translate untuk Android. Apa yang ditambahkan?, selain tambahan dukungan bahasa negara lain yang belum ada, update kali ini juga dilakukan peningkatan kinerja dan kecepatan proses translate itu sendiri.

Cukup banyak dukungan bahasa yang dimasukkan kedalam aplikasi translate untuk Android dari Google ini. Jika sebelumnya bahasa Jawa, Hindi, Thai dan bahasa Ibrani tidak didukung dalam mode translate dengan tulisan tangan (handwriting), update Google Translate untuk Android kali ini bahasa-bahasa tersebut sudah didukung dan dapat diterjemahkan melalui tulisan tangan langsung melalui perangkat smartphone yang ada fitur tersebut.

Fitur canggih lain yang ditambahkan pada aplikasi Google translate untuk Android terbaru ini adalah dukungan terhadap bahasa Ukraina, Afrika, Ibrani, Yunani, Serbia dan bahasa Melayu. Bahasa-bahasa tersebut telah ditambahkan pada fitur terjemahan kamera, yang mana memungkinkan pengguna smartphone dan tablet Android dapat memilih teks atau kata-kata dari foto yang diambil kemudian diterjemahkan kedalam bahasa lain.

Download Google Translate Untuk AndroidPerbaikan dan penyempurnaan fitur terjemahan suara juga dilakukan. Tinggal menekan mikrofon pada perangkat Android yang kita pakai, aplikasi ini akan menterjemahkan suara kita kedalam bahasa yang sudah kita tentukan sebelumnya. Untuk merubah bahasa, tinggal menggerakkan perangkat Android kita karena Google juga telah menambahkan dukungan untuk fitur deteksi gerakkan otomatis untuk melakukan perpindahan bahasa.

Beberapa perbaikan dan penyempurnaan fitur Google Translate untuk Android diatas dibarengi dengan perubahan desain dan tampilannya yang baru dan lebih ramping. Bisa dikatakan aplikasi Google translate untuk Android saat sudah jauh lebih baik dari versi sebelumnya.

Adapun versi terbaru dari aplikasi Google terjemahan otomatis untuk Android sampai saat ini telah mendukung terjemahan lebih dari 70 bahasa dunia, apa saja?, diantaranya adalah bahasa:

Indonesia, Jawa, Melayu, Afrikaans, Albania, Belarusia, Bengali, Cina (Sederhana), Inggris, Esperanto, Finlandia, Perancis, Gujarati, Kreol Haiti, Islandia, Kannada, Khmer, Lithuania , Macedonia, Rusia, Serbia, Swedia, Tamil, Arab, Armenia, Turki, Ukraina, Azerbaijan, Basque, Catalan, Cebuano, Kroasia, Ceko, Hmong, Hungaria, Bosnia, Bulgaria, Estonia, Filipina, Cina (Tradisional), Persia, Polandia, Denmark, Belanda, Spanyol, Swahili, Galicia, Georgia, Jepang, Marathi, Norwegia, Jerman, Yunani, Ibrani, Hindi, Latin, Latvia, Irlandia, Italia, Urdu, Vietnam, Korea, Laos, Slovakia, Slovenia, Telugu, Thai, Malta, Welsh, Yiddish, Portugis, Rumania. Sumber dan gambar Google Terjemahan Android: play.google.com

Download Google Terjemahan Untuk Android

Untuk mendapatkan versi terbaru dari aplikasi terjemahan Android ini, silahkan kunjungi halaman download resminya di Google Play Store. Download aplikasi Google translate untuk Android di sini.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Google Translate Untuk Android, Update – Perbaikan Terjemahan Suara dan Tambahan Dukungan Bahasa,


Diterbitkan pada: Kamis, 21 November 2013
Rating : 3.67 / 5 dari 6 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright