HP Smartphone Terbaru

Asus Padfone Mini, Smartphone Android Yang Bisa Jadi Tablet Segera Hadir Di Indonesia

Inilah gadget terkini yang benar-benar keren, Asus Padfone mini yang merupakan sebuah smartphone sekaligus bisa menjadi sebuah tablet ini tidak lama lagi hadir di Indonesia. Konsep smartphone – tablet dari Asus, produsen yang terkenal dengan perangkat komputer dan laptop tersebut cukup menarik perhatian pencinta gadget saat ini. Sejatinya, Asus Padfone Mini merupakan versi kecilnya Asus Padfone yang sudah lebih dulu dipasarkan.

Untuk diketahui, Asus Padfone Mini merupakan sebuah smartphone berukuran mini yang apabila dipasangkan pada tablet dock akan menjelma menjadi sebuah tablet. Apa keuntungannya?, tentu yang terbiasa dengan fungsi tablet dalam keseharian sangat terbantu dengan adanya kombinasi gadget besutan Asus ini. Jika bepergian, cukup kita membawa smarphonenya. Namun jika dirumah atau dikantor, fungsi tablet tentu lebih nyaman digunakan.

Nah, untuk menjadikannya tablet, cukup memasukkan Asus Padfone Mini (smartphonenya) tersebut dibagian belakang tablet dock -nya, dan layar tablet dock ini akan menyala, menjelma sebagai sebuah tablet. Tablet dock ini sendiri selain fungsi utamanya sabagai layar tablet, dapat juga menjadi charging station yang akan mengisi daya baterai saat terhubung dengan smartphone Asus Padfone Mini. Keren kan.

Spesifikasi ASUS PadFone MiniWalau dengan ukuran mini, fitur dan spesifikasi Asus Padfone Mini tetap berkinerja baik dikelasnya. Menggunakan layar berukuran 4,3 inchi untuk smartphone -nya, serta 7 inchi beresolusi 1280 × 800 piksel untuk layar tablet dock -nya, smartphone sekaligus tablet Android

4.3 Jelly Bean ini mengusung prosesor quad core Snapdragon 400 serta menggunakan RAM sebesar 1 GB. Untuk penyimpanan internal sebesar 16 GB dan dapat ditambah dengan memori eksternal melalui slot microSD. Smarphone Asus Padfone Mini dilengkapi juga dengan baterai berkapasitas 1.500 mAH, sedangkan pada tablet dock -nya dijejali dengan baterai berkapasitas besar yaitu 2.200 mAH.

Bagaimana dengan fitur dan spesifikasi kamera Asus Padfone Mini ini?, Asus menyematkan kamera pada gadget terbarunya ini dengan resolusi 8 MP plus fitur sensitivitas cahaya yang bisa dinaikkan sampai dengan 400 persen. Fitur kamera Asus Padfone Mini lainnya adalah kemampuannya untuk mengambil gambar terbilang sangat cepat untuk kelas tablet – smartphone Android menengah keatas yaitu 16 gambar hanya dalam 1 detik.

Harga ASUS PadFone Mini

Lalu berapa Asus membanderol harga Asus Padfone Mini ini?, tentunya harga versi mini dari Padfone ini lebih murah dari pendahulunya. Dan kabar baiknya, Asus tidak akan lama lagi memasarkan gadget terbarunya ini ke Indonesia. Pasalnya, di Taiwan, Asus Padfone Mini sudah resmi di jual disana dengan harga sekitar 4,8 juta rupiah. Harga Asus Padfone Mini di Taiwan tersebut tidak akan berbeda jauh, mengingat rencana Asus akan segera memasarkannya juga ke negara-negara seperti Rusia, Cina, Singapura, Hongkong dan Indonesia sendiri. Sumber: engadget.com

Dengan harga Asus Padfone Mini yang dibanderol dikisaran 4,8 juta tersebut, tentunya akan menarik konsumen dan pencinta gadget di tanah air. Istilah “lumayan, beli satu dapat dua” tentu menjadi pertimbangan untuk memiliki gagdet keren dari Asus ini.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Asus Padfone Mini, Smartphone Android Yang Bisa Jadi Tablet Segera Hadir Di Indonesia,


Diterbitkan pada: Kamis, 12 Desember 2013
Rating : 4 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Asus Padfone Mini, Smartphone Android Yang Bisa Jadi Tablet Segera Hadir Di Indonesia".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright