HP Smartphone Terbaru

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax I2 dan Andromax G Serta Fitur Lengkapnya

Smartfren merilis dua smartphone terbaru mereka dengan harga yang cukup terjangkau, Smartfren Andromax I2 dan Smartfren Andromax G. Kedua hp pintar tersebut diluncurkan mengingat harapan konsumen di tanah air yang membutuhkan sebuah perangkat mobile phone dengan harga terjangkau namun tetap mengusung fitur terkini dikelasnya. Tentunya, konsumen disini adalah mereka yang setia atau yang tertarik untuk membeli hp yang harus menggunakan kartu dan koneksi internet berbasis CDMA dari Smartfren.

Dalam acara peluncuran dua smartphone Android terbaru dari Smartfren tersebut di Jakarta (16 Desember 2013) dua hari yang lalu, Deputi CEO Smartfren Telecom, Djoko Tata Ibrahim menyatakan, “Kami melihat saat ini kebutuhan konsumen untuk selalu terhubung dengan internet kian meningkat. Mereka (konsumen) juga semakin pintar untuk memilih perangkat mobile phone dengan fitur terkini namun bisa didapat dengan harga murah. Sebagai jawaban kebutuhan para konsumen tersebut, Smartfren menghadirkan sekaligus dua perangkat mobile phone lewat seri Smartfren Andromax G dan Smartfren Andromax I2 yang sama-sama dapat menggunakan paket Smart Plan dari Smartfren”. Sumber: MedRel-Smartfren Andromax I2 dan G. Gambar Andromax I2 dan Andromax G: www.smartfren.com

Bagaimana fitur, spesifikasi dan harga kedua hp Android besutan smartfren ini?. Simak ulasannya berikut:

Fitur dan Spesifikasi Lengkap Serta Harga Smartfren Andromax I2.

Harga Smartfren Andromax I2Diplot sebagai penerus generasi Andromax New-I, Smartfren Andromax I2 hadir dengan desain dan ukuran yang lebih tipis yaitu 131,8 mm x 65,3 mm x 9,9 mm. Handset terbaru dari Smartfren ini menggunakan prosesor quad core Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1,2 GHz, RAM berkapasitas 1 GB serta memori penyimpanan internal sebesar 4 GB yang dapat ditambah dengan kartu jenis MicroSD sampai dengan 32 GB.

Untuk kamera, Andromax I2 memiliki kamera belakang (utama) dengan fitur LED Flash, auto fokus dengan resolusi 5 MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 1,3 MP. Untuk urusan daya, Smartfren Andromax I2 dijejali dengan baterai berkapasitas 2000 mAh.

Hp yang sudah mengusung sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean ini menggunakan layar seluas 4,5 inchi dengan perangkat grafis Adreno 203 yang diklaim mampu memberikan pengalaman multi tasking, audio dan video serta bermain game yang berbeda bagi penggunanya. Fitur lain Smartfren Andromax I2 yang tak kalah menarik adalah menu Sound Centre. Fitur ini memungkinkan pengguna hp Android murah ini dapat mengontrol Sound Field Modulation dan Trubass sesuai dengan yang diinginkan.

Untuk warna, Smartfren Andromax I2 hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Smartfren Andromax I2 warna hitam dan Smartfren Andromax I2 warna putih. Fitur dan spesifikasi lengkap Smartfren Andromax I2 lainnya bisa dilihat pada gambar dibawah.

Fitur dan Spesifikasi Smartfren Andromax I2

Lalu berapa harganya?, harga Andromax I2 dilepas seharga Rp 1.449.000. Harga tersebut sudah termasuk PPN. Untuk pembelian seri Andromax I2, pembeli akan mendapat sebuah kartu perdana Smartfren dengan bonus volume data sebesar 600 MB.

Fitur dan Spesifikasi Lengkap Serta Harga Smartfren Andromax G.

Harga Smartfren Andromax GJika seri Andromax I2 ditujukan untuk kalangan menengah keatas, Smartfren Andromax G lebih ditujukan untuk kalangan menengah kebawah, mengingat spesifikasinya juga dibawah Andromax I2.

Desain dan ukuran dari Smartfren Andromax G lebih kecil sedikit dari Andromax I2 yaitu 125 mm x 64,4 mm x 9,9 mm. Menggunakan prosesor dual core Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1,2 GHz, RAM berkapasitas 512 serta internal memori sebesar 4 GB, smartphone Android 4.1 Jelly Bean ini diklaim mampu berjalan tanpa kendala saat browsing di internet.

Kamera Smartfren Andromax G juga terbilang standar, hanya mengusung kamera utama beresolusi 3,2 MP dengan LED Flash, sedangkan pada bagian depan dibenamkan kamera beresolusi 1,3 MP. Bisa dilihat fitur dan spesifikasi lengkap Smartfren Andromax G pada gambar dibawah.

Fitur dan Spesifikasi Smartfren Andromax G

Bagaimana dengan harganya?, harga Smartfren Andromax G lebih murah dari harga Andromax I2 yaitu dibanderol seharga Rp. 949.000, harga ini sudah termasuk PPN. Pembeli juga bisa mendapatkan secara langsung kartu perdana Smartfren dengan paket Smart Plan 50 ribu rupiah, terdiri dari volume data sebesar 1, 5 GB, gratis nelepon sepuasnya ke sesama nomor Smartfren serta gratis 60 SMS dan nelepon 20 menit ke operator lain.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax I2 dan Andromax G Serta Fitur Lengkapnya,


Diterbitkan pada: Rabu, 18 Desember 2013
Rating : 3.55 / 5 dari 20 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright