Games dan Aplikasi HP

Download UC Browser Untuk HP Android, iOS, Windows Phone, Java dan Symbian

Sebelum menuju ke link download UC Browser untuk hp Android, iPhone (iOS), Windows Phone, Java dan ponsel Symbian, ada baiknya mengetahui sedikit mengenai aplikasi browser ini. UC Browser merupakan aplikasi dan software buatan perusahaan yang bermarkas di China, UC Mobile Ltd. Awal September 2011, UC Mobile Ltd atau yang lebih dikenal dengan sebutan UCWeb memulai pembuatan generasi baru mereka khusus untuk browser mobile yang mereka namakan UC8 dengan kernel U3.

Seiring berkembangnya waktu, saat ini UC Browser sudah sampai versi 9 dengan kernel yang terus dikembangkan serta lebih dari 100 paten telah mereka miliki. Tercatat lebih dari 400 juta pengguna di seluruh dunia telah menggunakan browser yang kian populer ini. Semua platform hp tersedia dengan dukungan 11 bahasa yang berbeda, termasuk juga bahasa Indonesia.

Banyak pengguna mobile internet yang menggunakan dan men- download UC Browser pada handset mereka. Disamping itu, yang membuat UC Browser mendapat tempat dihati pengguna perangkat mobile, karena browser ini memiliki fitur yang cukup lengkap, seperti misalnya fitur Pra-Loading, mendukung flash, dapat meyesuaikan web secara otomatis, framework, mode baca yang otomatis dan fitur pintar untuk menghitung data yang terpakai, ditambah lagi dengan dukungan HTML5 berbasis aplikasi web yang terus mereka kembangkan hingga saat ini.

Seperti yang diketahui, jika UC Browser sendiri dapat digunakan tanpa batasan platform dan sistem operasi sebuah perangkat mobile. Ini yang menjadikannya semakin hari semakin populer dan banyak yang men- download browser ini. Nah, sebagai info tambahan, berikut adalah fitur UC Browser yang sudah disematkan pada versi terbarunya:

  • UC Browser mendukung mode penghematan pemakaian data internet, fitur ini lebih dikenal sebagai Teknologi kompresi.
  • Untuk hp atau smartphone yang memanfaatkan jaringan Wi-Fi sebagai koneksi internet, UC Browser menjanjikan koneksi internet yang lebih stabil. Fitur yang mereka namakan teknologi unik Free link.
  • Bagi yang senang melakukan pencarian dengan fasilitas mesin pencari, UC Browser telah dilengkapi dengan berbagai macam mesin pencari populer yang bisa dipilih.
  • UC Browser juga mendukung fitur multi tab. Tentu ini sangat membantu pengguna hp untuk membuka banyak halaman sekaligus.
  • Fitur Navigasi Situs yang memungkinkan pengguna dapat menyimpan dan mengakses situs-situs favorit melalui ikon yang tersedia hanya dengan sekali klik.
  • Salah satu fitur yang paling penting dari apikasi mobile browser adalah fitur untuk mendownload file-file di internet. UC Browser sudah menyediakan didalamnya melalui fitur download manager. Fitur ini tak sekedar mendownload saja, mirip seperti software Internet Download Manager (IDM) yang bisa mendownload beberapa file, pause, meresume atau meneruskan file yang belum selesai di download.
  • Teknologi Pra-muat dan Pengoptimalan pada UC Browser diklaim mampu meningkatkan kecepatan saat browsing di internet dan tidak perlu menunggu lebih lama halaman yang sedang dalam proses download.
  • Mendukung View Mode untuk melihat versi web yang dibuka. Mode zoom serta beberapa mode lainnya.
  • Tidak perlu mengetikkan url yang panjang pada adders bar UC Browser, aplikasi mobile browser ini akan memberikan sugesti url begitu kita mulai mengetikkan huruf umpama “fac”, dengan pintar fitur yang dinamakan “Otomatis memasukkan URL” akan merujuk ke link www.facebook.com.
  • Fitur Simpan dan Bagi memungkinkan pengguna untuk menyimpan halaman atau gambar pada sebuah situs kemudian bisa langsung membaginya melalui SMS atau lewat Bluetooth.
  • UC Browser mendukung fitur yang dinamakan dengan Mode Malam. Fitur ini dapat membantu pengguna saat browsing menggunakan handset mereka dalam keadaan gelap. Sehingga mata tidak cepat lelah.
  • Fitur File Manager yang memungkinkan pengguna untuk dapat membuka, membagi dan menghapus file dari UC Browser.
  • Penanda dan History merupakan fitur yang terdapat pada UC Browser yang berfungsi layaknya tombol bookmark.
  • Fitur Privasi pada UC Browser mendukung cookies, sehingga memudahkan pengguna mengelola akun yang membutuhkan akses login pada sebuah website.

Cukup lengkap fitur UC Browser untuk sebuah aplikasi mobile browser kan?. Selain tersedia untuk versi mobile, smartphone atau hp-hp dengan OS Android, iPhone (iOS), Symbian, Java dan Windows Phone, UC Browser juga bisa dipasang pada perangkat komputer atau laptop.

Nah, untuk mendownload UC Browser, kunjungi situs resmi mereka di alamat www.ucweb.com. Untuk versi bahasa Indonesia, bisa mengakses halaman http://id.ucweb.com.

Download UC Browser

Atau jika tidak ingin berputar-putar disana, bisa langsung menuju link download UC Browser disini. Bisa juga klik gambar download UC Browser diatas. Setelah halaman download UC Browser terbuka, silahkan pilih (klik) gambar platform atau OS dari hp yang kita gunakan.

Dihalaman download aplikasi UC Browser tersebut, juga tersedia semua tipe hp lama, termasuk UC Browser untuk hp Nokia, Samsung, Sonyericsson, dll. Cukup dengan mengetikkan tipe hp pada kolom “Masukkan model ponsel…” kemudian klik tombol “Pilih model ponsel”, otomatis sistem akan menampilkan versi UC Browser yang cocok untuk di download.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Download UC Browser Untuk HP Android, iOS, Windows Phone, Java dan Symbian,


Diterbitkan pada: Rabu, 18 Desember 2013
Rating : 4.06 / 5 dari 17 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright