Software dan Games PC

Download VSDC Free Video Editor, Software Editing Video Gratis Dengan Fitur Premium

VSDC Free Video Editor merupakan software editing video gratisan yang layak di download dan menjadi software utama pada PC atau laptop. Software untuk mengedit video ini memiliki fitur-fitur layaknya sebuah software video editing profesional. Tampilannya yang sederhana serta pengoperasiannya yang terbilang mudah, tidak akan membingungkan atau menyulitkan, sekalipun bagi mereka yang baru belajar untuk mengedit dan membuat video klip hasil karya sendiri.

Selain sebagai software editor untuk mengedit video, VSDC Free Video Editor dapat juga difungsikan sebagai software untuk membakar data berupa file video pada keping DVD. Ini merupakan nilai tambah bagi software ini. Setelah kita membuat dan mengedit video, bisa langsung menyimpannya ke dalam keping DVD tanpa harus menggunakan software atau tool burning lainnya.

Download Software Editing Video GratisJika software video editor gratisan lain hanya berfungsi untuk mengedit video saja, VSDC Free Video Editor lebih dari itu. Software gratisan buatan Flash-Integro LLC dengan alamat Web site : http://www.videosoftdev.com ini, memiliki fitur sebagai software konverter video dan audio.

Fitur yang sangat berguna bagi yang memiliki sebuah handphone yang hanya mendukung format video dan audio tertentu saja. Dengan fitur konverter video dan audio ini, kita bisa mengubah format video misal dari format *AVI ke format *3GP atau sebaliknya.

VSDC Free Video Editor juga mendukung berbagai codec populer serta lebih dari 15 format video dan audio. Seperti format video MPG, MKV, WMV, AVI, MP4, FLV dan 3GP. Sedangkan format audio seperti MP3, M4A, AAC, WAV, OGG, PCM, WMA, FLAC dan AMR, juga telah didukung penuh oleh software editing video ini. Tidak sebatas mendukung format video dan audio saja, software untuk mengedit video ini bisa juga membaca format-format gambar seperti JPG, TIFF, BMP, PNG, BMP, ICO, TIFF dan format PSD.

Editing Video Menggunakan VSDC Free Video Editor

Cara Membuat Proyek Baru Melalui VSDC Free Video Editor

Sebagai software dengan fungsi utama untuk mengedit video, VSDC Free Video Editor dilengkapi dengan fitur yang dinamakan fitur Non-linear editor. Melalui layar editor, fitur ini memungkinkan kita untuk membuat video klip sederhana namun dengan fungsi yang kompleks. Seperti misalnya menggabungkan video satu dengan lainnya, memotong bagian tertentu dari video, menambahkan suara (audio) beserta efeknya, menghapus fragment yang tidak diinginkan, serta menambahkan berbagai objek seperti gambar, teks, rectangle, tooltip dan masih banyak objek lainnya yang bisa dimasukkan, termasuk juga video dan audio.

Hasil Pembuatan Video Menggunakan VSDC Free Video Editor

Dan sebagai polesan terakhir dalam membuat sebuah video klip yang kompleks, kita dapat memanfaatkan fitur-fitur untuk mengatur warna, kontras, kecerahan, gamma, grey scale, hue, saturation dan temperature. Jika dirasa sudah sempurna, tinggal menyimpan hasil karya tersebut. Bisa di harddisk atau langsung dibakar ke dalam keping DVD.

Download VSDC Free Video Editor-Software Untuk Mengedit Video Gratis

Bisa dikatakan VSDC Free Video Editor merupakan software untuk mengedit dan membuat video dengan rasa premium. Nah, untuk mendapatkan software editing video ini, bisa mengunjungi langsung situs resmi milik mereka atau bisa langsung dengan membuka di halaman produk : http://www.videosoftdev.com/free-video-editor mereka.

Terakhir, untuk dapat menggunakan VSDC Free Video Editor, sistem minimum komputer atau laptop yang kita pakai minimal menggunakan prosesor Intel atau AMD berkecepatan 1,5 GHz, dengan layar beresolusi minimal 1024 x 768 piksel (16 bit color), RAM 256 MB, harddisk 50 MB serta sudah terinstal Microsoft DirectX 9.0с dengan sistem operasi Microsoft Windows 2000, 2003, Windows XP, Vista, Windows 7 atau Windows 8. Silahkan Download Free Video Editor ini untuk mengedit dan membuat video klip karya sendiri. Gambar-gambar VSDC Free Video Editor, Sumber : http://www.videosoftdev.com/free-video-editor

Download VSDC Free Video Editor, Software Editing Video Gratis Dengan Fitur Premium,


Diterbitkan pada: Kamis, 19 Desember 2013
Rating : 3.95 / 5 dari 19 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Download VSDC Free Video Editor, Software Editing Video Gratis Dengan Fitur Premium".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright