HP Smartphone Terbaru

Nokia 105 – HP Dengan Harga Murah Dan Baterai Yang Tahan Lama

Bagi yang mencari hp merk Nokia yang tidak neko-neko, Nokia 105 bisa dijadikan pilihan. Handphone dengan harga sangat murah ini memang tidak neko-neko, alias berfungsi hanya sebagai telepon dan sms semata. Jadi jangan berfikir untuk membelinya dan berharap bisa memainkan aplikasi-aplikasi hp terkini seperti jajaran hp Nokia Lumia dengan OS Windows Phone nya atau jajaran smartphone Android saat ini.

Harga Nokia 105

Walaupun demikian, handphone Nokia yang diperkenalkan pada Februari 2013 ini masih cukup diminati. Selain karena harganya, fitur seperti radio FM dan kapasitas penyimpanan teleponnya yang bisa menyimpan 500 kontak menjadikan hp ini dicari oleh semua kalangan (termasuk juga mereka dari kalangan yang terbiasa melempar hp saat marah-marah) .

Nah, karena tidak banyak aplikasi yang dapat dijalankan di hp ini, membuat daya tahan baterainya terbilang awet dan tahan lama. Bayangkan, Nokia mengklaim jika ponsel ini mampu bertahan selama satu bulan dalam keadaan stand by dan 12 jam lebih saat digunakan untuk berbicara dalam jaringan 2G. Cukup lakukan pengisian daya (charger) sampai penuh, dan rasakan ketahanan baterainya.

Bisa jadi fitur ketahanan baterai inilah yang membuat konsumen mencari dan membeli ponsel Nokia 105 ini. Tidak terkecuali bagi mereka yang memang sering bepergian dalam waktu yang lama. Bagi yang penasaran bagaimana fitur lengkap dan spesifikasi utamanya, berikut detailnya yang diambil dari situs resmi Nokia Indonesia.

 

Spesifikasi Nokia 105.

  • Jaringan: GSM 900 MHz, 1.800 MHz
  • Ukuran Nokia 105: Panjang: 107 mm. Lebar: 44,8 mm. Tebal: 14,3 mm. Bobot: 70 g
  • Ukuran layar: 1,4 inchi High Color (16 bit / 64k), (Lebar: 26 mm. Tinggi: 26 mm) dengan resolusi 128 x 128 berteknologi LCD Transmitif.
  • Konektivitas: hp nokia murah ini dibekali dengan konektor pengisian daya 2,0 mm dan konektor audio 3,5 mm untuk mendengarkan telepon via earphone dan menikmati lantunan lagu lewat saluran radio FM.
  • SIM: Single SIM (Mini SIM Card).
  • Baterai Nokia 105: Jenis baterai BL-5CB yang bisa dilepas. Baterai ini berkapasitas 800 mAh dan mampu bertahan dalam keadaan siaga selama 35 hari serta maksimal 12,5 jam saat dipakai untuk menelepon dalam jaringan 2G.

 

Pilihan Warna Nokia 105.

Warna Nokia 105

Pilihan Warna Nokia 105

Keypad ponsel kelas ekonomis dari Nokia ini dibuat dari bahan yang di desain untuk tahan terhadap debu dan cipratan air dan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu, Nokia 105 warna hitam dan Nokia 105 warna biru.

 

Fitur Nokia 105.

Nokia 105 dilengkapi dengan permainan dan fitur aplikasi khas Nokia. Diantaranya seperti Lampu Senter, Kalkulator, Jam, Jam digital, Jam suara, Jam alarm, Kalender, Buku telepon, Manajer pengeluaran dan Konverter.

 

Harga Nokia 105.

Hp Nokia 105 memang tidak dilengkapi dengan kamera. Mengingat harga baru yang dibanderol per Januari 2014 hanya Rp. 250.000, sedangkan harga second hp Nokia 105 mulai dijual dikisaran Rp. 160.000. Bila dilihat dari harga, wajar jika fitur dan spesifikasinya hanya ditujukan untuk pengguna yang hanya membutuhkan sebuah ponsel yang hanya berfungsi sebagai sms dan telepon saja. Jika Anda mem beli ponsel Nokia 105 dari gerai resmi Nokia, dalam pembelian akan disertakan baterai, Nokia Charger AC-11, kartu garansi serta buku panduan penggunaan. Demikian info spesifikasi dan harga hp Nokia 105 terbaru. Semoga bermanfaat. Gambar Nokia 105, sumber : www.nokia.com.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Nokia 105 – HP Dengan Harga Murah Dan Baterai Yang Tahan Lama,


Diterbitkan pada: Senin, 20 Januari 2014
Rating : 4.62 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Nokia 105 – HP Dengan Harga Murah Dan Baterai Yang Tahan Lama".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright