HP Smartphone Terbaru

Pre Order LG Nexus 5, Bonus Flip Cover dan Potongan Harga

Penyuka smartphone LG lewat seri Nexus 5 sudah dapat memesan handset andalan dari LG dan Google tersebut di Indonesia. Pre order sudah mulai dibuka sejak kemarin. Tidak tangung-tanggung. Tiga operator besar tanah air dan dua bank ternama di Indonesia ikut berpartisipasi lewat pre order LG Nexus 5 ini. Pemesanan juga dapat dilakukan melalui beberapa situs online terpercaya seperti misalnya Lazada.co.id.

 

Harga LG Nexus 5.

Spesifikasi dan Harga LG Nexus 5Lazada misalnya, toko online ini menawarkan bonus-bonus yang menarik jika kita melakukan pemesanan dan pembelian LG Nexus 5. Harga LG Nexus 5 di Indonesia yang semula dibanderol seharga Rp. 5.799.000 akan mendapat diskon atau potongan harga sebesar Rp. 200.000 menjadi Rp 5.599.000 saja.

Potongan harga cukup besar jika kita melakukan pembelian dan pemesanan LG Nexus 5 menggunakan kartu kredit dari BCA yaitu sebesar Rp. 450.000. Potongan ( cashback ) tersebut akan didapatkan secara langsung saat melakukan pre order.

Tidak hanya potongan harga saja, lewat pre order LG Nexus 5 ini pemesan akan mendapatkan bonus langsung berupa FLip Cover LG Nexus 5 dan kartu Indosat Starter Pack yang didalamnya sudak include 3 bulan gratis internetan. Selain itu diberikan juga bonus seperti Keychain, T-Shirt atau Plush Toy.

Menarik bukan?. Pembelian LG Nexus 5 lewat pre order ini akan berakhir pada tanggal 19 Januari 2014. So, bagi yang sudah lama menantikan kehadiran smartphone LG-Google ini, lakukan pemesanan sekarang juga untuk mendapatkannya. Setelah melakukan pemesanan, barang dan bonus-bonusnya akan dikirim pada tanggal 24 Januari 2014.

 

Fitur dan Spesifikasi LG Nexus 5.

Bagi yang belum mengetahui spesifikasi LG Nexus 5, smartphone hasil kolaborasi LG dan Google ini merupakan hp pintar pertama didunia yang mengusung sistem operasi Android 4.4 KitKat. Layar LG Nexus 5 yang memiliki luas 5 inchi sudah menggunakan Corning Gorilla Glass 3. Sehingga tahan terhadap goresan dan benturan. Layarnya jernih menggunakan teknologi True HD IPS dengan kerapatan piksel sebesar 445 ppi dan kedalaman 16 juta warna.

Hp pintar berukuran 13,79 x 6,9 x 0,86 cm dan bobot seberat sekitar 130 g ini mengandalkan kamera yang terbilang mumpuni dikelasnya. Kamera utamanya beresolusi 8 MP dengan fitur yang disebut HDR+. Fitur tersebut memungkinkan pengambilan gambar atau objek bergerak dengan memilih gambar terbaik dari objek tersebut sehingga hasilnya lebih jernih dan tajam tanpa ada blur. Sedangkan pada bagian depan LG Nexus 5 disematkan kamera berkekuatan 1,3 MP. Sudah cukup mumpuni untuk melakukan video call.

Simak video LG Nexus 5 berikut via YouTube.

 

Untuk konektivitas (16 GB), smartphone LG-Google ini telah mendukung jaringan berkecepatan tinggi HSDPA hingga 42 Mbps, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n serta telah tersedia koneksi Bluetooth versi 4.0 berkecepatan tinggi untuk pertukaran data dan file seperti foto dan video.

Bagaimana dengan performancenya?. Tidak usah ragu, untuk smartphone kelas menengah keatas, LG Nexus 5 dibekali dengan prosesor quad core Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800 Krait 400 berkecepatan 2,3 GHz. RAM berkapasitas 2 GB dengan media penyimpanan internal sebesar 16 GB (ada juga yang versi 32 GB). Dengan jeroan seperti ini, LG Nexus 5 tidak akan mengalami kendala dalam memproses dan menjalankan beragam aplikasi Android terkini.

 

Pilihan Warna LG Nexus 5.

Di Indonesia, LG Nexus tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu:

LG Nexus 5 warna hitam.

Gambar LG Nexus 5 Warna Hitam Tampak Depan

Gambar LG Nexus 5 Warna Hitam Tampak Depan

Gambar LG Nexus 5 Warna Hitam Tampak Samping

Gambar LG Nexus 5 Warna Hitam Tampak Samping

Gambar LG Nexus 5 Warna Hitam Tampak Belakang

Gambar LG Nexus 5 Warna Hitam Tampak Belakang

 

LG Nexus 5 Warna Putih.

Gambar LG Nexus 5 Warna Putih Tampak Depan

Gambar LG Nexus 5 Warna Putih Tampak Depan

Gambar LG Nexus 5 Warna Putih Tampak Samping

Gambar LG Nexus 5 Warna Putih Tampak Samping

Gambar LG Nexus 5 Warna Putih Tampak Belakang

Gambar LG Nexus 5 Warna Putih Tampak Belakang

 

Itulah fitur utama LG Nexus 5. Untuk mendapatkan LG Nexus 5 seharga Rp. 5.599.000 (tunai) atau seharga Rp. 5.349.000 (cicilan) silahkan lakukan pemesanan sekarang juga melalui pre order LG Nexus 5 melalui toko online yang Anda percaya.

Pemesanan dan Pre Order LG Nexus 5 di Indonesia

Atau bisa langsung melakukan pemesanan:

Pre Order LG Nexus 5 – 16 GB – Warna Hitam. Disini, ataupun
Pre Order LG Nexus 5 – 16 GB – Warna Putih. Disini.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Pre Order LG Nexus 5, Bonus Flip Cover dan Potongan Harga,


Diterbitkan pada: Sabtu, 11 Januari 2014
Rating : 4.33 / 5 dari 6 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright