HP Smartphone Terbaru

IMO S89 Champion, Phablet Android Harga 1 Jutaan

IMO S89 Champion rencananya akan dijual pada bulan Februari 2014 mendatang seharga 1 jutaan. Ponsel Android yang dikategorikan sebagai phablet ini merupakan ponsel lokal buatan IMO Mobile yang sudah memiliki nama di pasar tanah air. Dengan banderol harga 1 jutaan, diharapkan IMO dapat menggaet konsumen untuk pasar kelas menengah kebawah di Indonesia.

Hadir dengan ukuran layar seluas 5 inchi beresolusi VGA 480 x 800 piksel, kapasitif touchscren 16 juta warna dengan fitur multi touch, phablet dual sim (GSM dual stand by) ini telah mendukung jaringan HSDPA berkecepatan 7,2 Mbps serta dilengkapi dengan konektivitas seperti Bluetooth v3.0 plus A2DP, slot microUSB v2.0 serta Wi-Fi 802.11 b/g/n yang mendukung Wi-Fi hotspot untuk berselancar di internet.

Spesifikasi dan Harga IMO S89 Champion

Bagi yang menyukai jeprat-jepret, tersedia kamera depan dan kamera belakang pada smartphone Android

4.2.2 Jelly Bean ini. Kamera utama IMO S89 Champion memiliki resolusi 5 MP, sedangkan kamera depan hanya beresolusi VGA saja.

Untuk keperluan penyimpanan data, tersedia ruang sebesar 4 GB pada internal memorinya. Kapasitas penyimpanan ini dapat ditambah dengan kartu memori eksternal jenis microSD maksimal sampai 32 GB.

Prosesor IMO S89 Champion lumayan mumpuni. Menggunakan prosesor dual core Cortex A9 MTK 6572 berkecepatan 1,2 GHz dengan GPU Mali 400MP. Namun, untuk menjalankan beragam aplikasi Android kelas berat sekaligus, Anda tidak akan diberikan kebebasan yang cukup, karena IMO S89 Champion hanya dibekali dengan RAM berkapasitas 512 MB. Jadi, jangan terlalu berharap dengan kemampuan multitaskingnya.

Untuk fitur, IMO S89 Champion telah dibekali dengan aplikasi-aplikasi standar Android seperti Image-video editor, Google Talk, Google Search, Gmail, YouTube, Maps, Document viewer dan Calendar. Phablet ini juga sudah mendukung A-GPS, SNS integration serta mendukung fitur multimedia audio (MP3/WAV/eAAC) dan video (MP4/H.264/H.263). Phablet yang berdimensi 132 x 67 x 9,3 mm ini dibekali dengan baterai jenis Li-Po berkapasitas 1900 mAh.

Lalu berapa harga IMO S89 Champion?, phablet ini rencananya akan di jual seharga Rp. 1.099.000,-. Jadi, bagi yang mencari smartphone dengan fitur dual sim harga 1 jutaan dengan dana yang terbatas, IMO S89 Champion bisa jadi pilihan phablet Android.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

IMO S89 Champion, Phablet Android Harga 1 Jutaan,


Diterbitkan pada: Senin, 27 Januari 2014
Rating : 3.50 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "IMO S89 Champion, Phablet Android Harga 1 Jutaan".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright