Handphone

Samsung Galaxy Core Advance Resmi Rilis Di Korea Seharga $386

Akhirnya, Samsung Galaxy Core Advance resmi dilepas di pasar Korea dengan banderol harga $387. Penerus seri Galaxy Core ini memang dibuat lebih sempurna dari saudara tuanya itu. Banyak fitur canggih yang disematkan didalamnya. Spesifikasi dan fitur-fiturnya tersebut diantaranya memang ditujukan untuk mempermudah dalam berkomunikasi bagi mereka yang mengalami gangguan penglihatan (tunanetra).

Harga Samsung Galaxy Core Advance

Samsung menyematkan teknologi yang mereka namakan Light Sensing. Teknologi ini secara otomatis akan mendeteksi kecerahan dan arah cahaya bagi mereka yang akan mengambil foto lewat kameranya. Ditambah lagi dengan fungsi kameranya yang bisa dikendalikan dengan suara, serta fitur Optical Scan yang mampu mengenali dan mendeteksi teks dari sebuah foto.

Smartphone ini sebenarnya sudah diperkenalkan pada akhir tahun 2013 lalu. Namun, bagi yang belum mengetahui fitur dan spesifikasinya, berikut detailnya:

Fitur dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core Advance

Gambar fitur dan spesifikasi Galaxy Core Advance: Samsung UKSamsung Korea.

Belum ada kepastian apakah smartphone dengan dua pilihan warna ini (Galaxy Core Advance warna putih dan Galaxy Core Advance warna biru tua) ini juga akan menyambangi pasar tanah air. Jika iya, setidaknya kita bisa menerka harganya. Bisa berpatokan dari harga Samsung Galaxy Core Advance di Korea yang dilepas seharga $387. Tentunya, di Indonesia harganya sedikit diatas harga tersebut.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Samsung Galaxy Core Advance Resmi Rilis Di Korea Seharga $386,


Diterbitkan pada: Senin, 17 Februari 2014
Rating : 4.33 / 5 dari 18 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Samsung Galaxy Core Advance Resmi Rilis Di Korea Seharga $386".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by: