Otomotif

Ninja RR 250 Mono April 2014 Sudah Dapat Dipesan, Harga 30 – 40 Jutaan

Setelah memperkenalkan motor sport terbaru milik mereka, Ninja RR Mono dengan kapasitas mesin 250 cc, langkah selanjutnya, PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) berencana mulai memproduksinya pada bulan Maret 2014 mendatang. KMI akan memproduksi sekitar 1000-an unit Ninja 250 Mono. Bahkan, kabarnya sebagian produksi tersebut akan di ekspor ke negara-negara tetangga seperti Malaysia, Thailand dan Filipina.

Nah, jika di Indonesia motor sport Kawasaki ini dinamai dengan Ninja 250 RR Mono, kemungkinan di negara tujuan eksport, motor ini dinamai dengan Ninja 250 SL. Hebat dong. Biasanya ngimport motor, ini bisa ngeksport.

ninja 250 mono

Acara Perkenalan Motor Kawasaki Ninja RR Mono. www.kawasaki-motor.co.id

Dilansir dari harian merdeka.com (Selasa, 18 Februari 2014), Dewi Septianti yang merupakan Deputy Departement Head Marketing and Sales Division Kawasaki Motor Indonesia mengungkapkan jika Kawasaki Ninja RR Mono ini baru diproduksi pada Maret mendatang. Jadi, kemungkinan April baru bisa dipesan.

Mengenai harga sendiri, beliau tidak merinci secara jelas. Bisa diangka 40 jutaan atau bisa juga di kisaran 30 jutaan. Pihak KMI sampai saat ini masih merinci semua aspek untuk menetapkan berapa nantinya harga Kawasaki Ninja RR Mono yang akan dilepas untuk pasar Indonesia tersebut. Jadi, belum adanya kepastian harga Ninja 250 Mono tersebut, lebih ke masalah perhitungan banderol harganya yang belum selesai, kita tunggu saja kabar resminya.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Ninja RR 250 Mono April 2014 Sudah Dapat Dipesan, Harga 30 – 40 Jutaan,


Diterbitkan pada: Selasa, 18 Februari 2014
Rating : 4.57 / 5 dari 7 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright