HP Smartphone Terbaru

Di Malaysia, Harga Nokia X Lebih Murah Dari Harga Di Indonesia?

Ponsel Nokia Android ( Nokia X Dual Sim ) akhirnya masuk ke Malaysia dan sudah dapat dipesan melalui salah satu toko online terkemuka disana. Berapa harganya?. Bila dibandingkan dengan situs online di Inggris yang rata-rata memasang harga €89, harga Nokia X untuk sesi pre order di Malaysia sedikit lebih murah.

Harga Nokia X Dual Sim Di Malaysia untuk pre order dibanderol seharga RM 379 jika di kurs ke rupiah (RM 1 = Rp. 3600) harga Nokia ini cuma Rp. 1,3 jutaan. Cukup murah jika dibandingkan harga Nokia X Dual Sim di Indonesia yang di rumorkan akan dibanderol seharga 1,4 jutaan.

Harga Nokia X Dual Sim Di Malaysia

Harga Nokia X Dual Sim Di Malaysia : Lazada Malaysia

Sekedar informasi, Nokia X Dual Sim ini sebelumnya telah diperkenalkan dalam ajang MWC 2014 di Barcelona pada Februari 2014 yang lalu. Ponsel ini cukup menyedot perhatian publik TI karena merupakan keluarga ponsel Nokia pertama yang mengusung sistem operasi Android.

Pilihan Warna Nokia X Dual Sim

Ada tiga tipe Nokia Android yang telah dirilis secara resmi. Tipe termurah adalah Nokia X, kemudian Nokia X+ dan Nokia XL. Ketiganya merupakan ponsel Android dual sim dengan 6 pilihan warna. Selengkapnya mengenai perbedaan, fitur, spesifikasi dan harga ketiganya, dapat dilihat melalui link ini: https://jeripurba.com/gadget/hand-phone/nokia-android-nokia-x-ternyata-ada-3-varian-apa-perbedaannya-dan-berapa-harganya/

Nah, jika ponsel Nokia X sudah dapat di pesan di Malaysia, kemungkinan tidak lama lagi smartphone murah Android dari Nokia ini bakalan menyambangi pasar tanah air. Dan mudah-mudahan, harganya tidak terlampau jauh dari harga yang dibanderol di Malaysia. Kita harap, harga Nokia X di Indonesia di jual lebih murah, tentunya dibawah Rp 1,3 juta.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Di Malaysia, Harga Nokia X Lebih Murah Dari Harga Di Indonesia?,


Diterbitkan pada: Sabtu, 8 Maret 2014
Rating : 4.88 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Di Malaysia, Harga Nokia X Lebih Murah Dari Harga Di Indonesia?".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright