Software dan Games PC

Microsoft Tawarkan Rp. 1 Jutaan Bagi Pengguna Windows XP Untuk Beralih Ke Windows 8

Upaya untuk mengajak pengguna Windows XP agar segera beralih ke Windows 8 telah dilakukan oleh Microsoft. Terbaru adalah dengan memberikan Rp. 1 jutaan bagi pengguna Windows XP yang berencana untuk mengupgrade PC mereka dengan OS Windows 8.

Pemberian Rp. 1 Jutaan ini bukan dalam bentuk tunai, melainkan berupa potongan harga untuk beberapa PC dan Laptop Windows 8 dan Windows 7 yang tersedia di Microsoft Store. PC maupun laptop tersebut tidak seluruhnya masuk dalam list promo ini. Hanya beberapa model dan harganya-pun harus diatas $599 atau lebih.

Diskon 1 Jutaan Laptop dan PC Windows 8 Dari Microsoft

Masa promo atau potongan harga bagi pengguna Windows XP sebesar 1 jutaan ini mulai berlaku dari tanggal 20 Maret dan akan berakhir pada 15 Juni 2014 mendatang, atau selama persediaan masih ada. Jika Anda tertarik membeli PC dan Laptop selama masa promo ini, Anda berhak mendapatkan dukungan teknis selama 90 hari, termasuk juga mengenai segala utilitas dan migrasi dari PC lama (Windows XP) Anda ke PC atau laptop yang baru dibeli.

Jika harga $599 masih dirasa terlalu mahal, Anda dapat mencari alternatif lain Laptop atau PC Windows 8 di sana dibawah harga tersebut. Namun, potongan harga sebesar 1 jutaan tidak akan diberikan.

Cukup menarik bukan?, sayangnya promo dan potongan harga 1 jutaan ini hanya berlaku di Microsoft Store, toko online maupun toko ritel Microsoft yang ada di Amerika, Puerto Rico dan Kanada saja. Padahal, tidak sedikit pengguna di Indonesia masih menggunakan laptop atau PC berbasis Windows XP.

Jika saja Microsoft Indonesia memberikan penawaran yang serupa, bukan tidak mungkin jumlah pengguna Windows XP di Indonesia akan mengalami penurunan. Untuk diketahui, sekita 15 persen lebih pengguna komputer atau laptop di dunia masih menggunakan Windows XP, termasuk juga perusahaan-perusahaan bersekala besar. Seperti yang telah di umumkan sebelumnya, Microsoft akan menghentikan dukungan untuk Windows XP pada 8 April 2014 mendatang. Via: Microsoft.

Microsoft Tawarkan Rp. 1 Jutaan Bagi Pengguna Windows XP Untuk Beralih Ke Windows 8,


Diterbitkan pada: Sabtu, 22 Maret 2014
Rating : 4.67 / 5 dari 6 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Microsoft Tawarkan Rp. 1 Jutaan Bagi Pengguna Windows XP Untuk Beralih Ke Windows 8".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright