Software dan Games PC

Download Adobe Reader – Software Untuk Mengedit dan Membaca File PDF

Adobe Reader merupakan software untuk membaca dan mengedit file PDF yang sangat populer. Software ini paling sering di download dan digunakan oleh pengguna OS Windows XP sampai Windows 8 pada laptop atau PC mereka.

Link download Adobe Reader terbaru dapat ditemukan melalui website resmi Adobe. Adobe Systems selaku pengembang software ini telah merilis versi terbaru Adobe Reader pada Januari 2014 yang lalu melalui versi 11.0.06.

Sebagai software dengan fungsi utama sebagai pembaca dokumen PDF, Adobe Reader 11.0.06 atau Adobe Reader XI memiliki fitur dan fungsi lain yang sangat berguna. Selain untuk membaca file dengan format PDF, versi ini juga memungkinkan untuk mengedit dokumen PDF seperti menambahkan Text, Checkmark, Initials dan Signature.

Download Adobe Reader

Tampilan Adobe Reader XI (versi 11.0.06).

Bagi yang ingin mengambil dokumen PDF sebagai gambar, dapat dilakukan dengan menggunakan fungsi Take a Snapshot dalam menu Edit. Setelah di Snapshot, kemudian salin ke editor pengolah gambar seperti Adobe Photoshop maupun editor gambar lainnya.

Fungsi Adobe Reader XI lainnya seperti membuat dokumen PDF baru, convert dokumen PDF ke format Word atau Excel, juga terdapat pada versi ini. Sayangnya, kita diharuskan mendaftar (sign-in) untuk menggunakan fasilitas tersebut dan menjadi member premium dengan biaya sekitar $10/bulan atau $90/tahun.

Namun, jika tidak ingin membayar, fungsi Adobe Reader standar seperti membuka/membaca dokumen PDF, menambahkan text sampai print-out dokumen PDF tetap dapat digunakan.

Adobe Reader - Software Untuk Membaca dan Mengedit File PDF

Jika di komputer atau laptop belum terpasang Adobe Reader, silahkan download dan instal software ini. Karena tanpa software ini, file atau dokumen PDF tidak dapat dibuka/dibaca.

Untuk men-download Adobe Reader versi ini dan menginstallnya secara online, silahkan kunjungi website resminya di alamat www.adobe.com/products/reader/.

File Installer Adobe Reader XI juga dapat di download melalui website Adobe. Ukuran filenya kurang lebih 48 MB. Namun, link download file installer tersebut tidak tertera disana, namun dapat ditemukan pada akhir artikel ini. Adobe Reader versi ini dapat di install pada PC atau laptop dengan sistem operasi Windows 2000, Windows XP, Windows Vista, Windows 7 dan Windows 8.

Nah, mau install secara online software untuk membaca dokumen PDF ini?, atau ingin men-download file .exe nya (installer) secara langsung?, Jika ingin file installernya, silahkan download Adobe Reader via link ini.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Download Adobe Reader – Software Untuk Mengedit dan Membaca File PDF,


Diterbitkan pada: Minggu, 23 Maret 2014
Rating : 4.15 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Download Adobe Reader – Software Untuk Mengedit dan Membaca File PDF".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright