Games dan Aplikasi HP

WhatsApp Untuk Android Tambahkan Fitur Pesan Suara, Download Sekarang

Semenjak di akuisisi oleh Facebook, aplikasi WhatsApp For Android mengalami banyak penambahan fitur. Jika sebelumnya aplikasi ini hanya bisa melakukan chat via text, di versi terbaru fitur pesan suara telah ditambahkan.

Sampai di penghujung Maret 2014, tercatat aplikasi ini masih menjadi aplikai chat terpopuler yang digunakan oleh pengguna gadget Android. Di Google Play Store, WhatsApp For Android masih tetap berada di jajaran 10 Aplikasi Gratisan Terpopuler. Posisinya sebagai Runner Up terus membayangi aplikasi BBM For Android.

TOP Aplikasi Android Gratisan Maret 2014

TOP Aplikasi Android Gratisan Maret 2014

Sedangkan di kategori aplikasi chat gratisan yang paling populer, lagi-lagi WhatsApp For Android menempati posisi kedua dari 10 aplikasi teratas yang ada di Google Play Store, tepatnya untuk kategori aplikasi komunikasi.

10 Aplikasi Chat Android Gratisan Terpopuler Edisi Maret 2014

10 Aplikasi Chat Android Gratisan Terpopuler Edisi Maret 2014

Tidak lama berselang diakuisisi oleh Facebook, WhatsApp langsung melakukan perubahan dengan menambahkan beberapa fitur baru. Dan saat ini, WhatsApp for Android telah masuk ke versi 2.11.186 yang di update pada awal bulan Maret 2014.

Di versi yang terbaru, selain menyempurnakan dan melakukan perbaikan fitur pesan suara khususnya untuk jajaran smartphone Sony dan Samsung Galaxy Note 3, ditambahkan juga pilihan untuk berbagi dan menyimpan foto profil. Selain itu, opsi untuk setelan privasi memungkinkan juga untuk melihat foto profil, waktu terakhir dilihat dan info status.

Khusus pengguna smartphone Android versi 3 keatas, dapat ditemukan pilihan untuk menampilkan pesan yang belum terbaca melalui halaman depan. Di versi ini juga telah ditambahkan pintasan kamera untuk melakukan pengiriman foto serta gambar thumbnail video yang lebih besar kedalam layar chat.

Fitur WhatsApp For Android 2.11.186

Fitur WhatsApp For Android 2.11.186

Bagi yang belum memasang atau masih menggunakan WhatsApp for Android versi lama pada smartphone kesayangan, segera lakukan update ke versi ini untuk mendapatkan fitur-fitur tersebut.

Download WhatsApp for Android melalui ponsel dengan membuka aplikasi Google Play Store. Atau bagi yang ingin mendownload file .apk-nya saja, bisa dilakukan dengan cara yang telah di publish sebelumnya dalam artikel cara download file .apk untuk Android.

Sedangkan bagi yang belum pernah menggunakan aplikasi WhatsApp di ponsel Android, silahkan baca artikel mengenai cara install WhatsApp untuk Android, mungkin artikel tersebut dapat bermanfaat. Selain tutorial cara memasang WhatsApp for Android, didalamnya juga tersedia link download WhatsApp untuk ponsel selain Android, seperti untuk Windows Phone, BlackBerry, HP Nokia S40, Symbian dan WhatsApp untuk iOS.

Nah, dibawah manajemen Facebook, apakah WhatsApp For Android akan tetap menjadi salah satu aplikasi chat yang semakin banyak digunakan oleh pengguna gagdet Android?, karena seperti yang kita tahu, aplikasi ini menjadi sangat populer karena kemudahan dalam penggunaannya serta tidak ditemukannya iklan didalamnya.

Download WhatsApp For Android 2.11.186

WhatsApp For Android 2.11.186

Ya, tanpa iklan. Itulah ciri khas WhatsApp dibanding dengan aplikasi chat Android lainnya. Apakah iklan-iklan tersebut akan ditambahkan seperti kabar yang beredar selama ini?, hanya Facebook yang tahu. Setidaknya, sampai di versi ini belum terlihat adanya iklan didalam WhatsApp For Android.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

WhatsApp Untuk Android Tambahkan Fitur Pesan Suara, Download Sekarang,


Diterbitkan pada: Senin, 24 Maret 2014
Rating : 4.40 / 5 dari 10 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright