Otomotif

Harga Kawasaki Ninja RR Mono Belum Dirilis, Sudah Dipesan 400 Unit

Kawasaki Motor Indonesia belum merilis harga Ninja 250 RR Mono, namun motor sport keluaran terbaru dari KMI ini dikabarkan telah laku sekitar 400 unit. KMI sendiri menargetkan produksi Ninja RR Mono sampai dengan bulan April mendatang sebanyak 800 unit. Dari 800 unit ini setengahnya sudah dipesan (di inden) oleh konsumen.

Dewi Septianti selaku Deputy Departement Head Marketing and Sales Division Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengungkapkan hal tersebut, sebanyak 800 unit dari target produksi, 50 persennya sudah di inden dan akan dikirim ke konsumen pada bulan April mendatang.

Ini merupakan prestasi tersendiri untuk penjualan motor sport terbaru dari Kawasaki. Padahal, harga resmi Ninja RR Mono belum diungkapkan.

Dilansir dari harian VivaNews (24/03/2014), keterlambatan mengumumkan harga motor Ninja RR Mono ini dikarenakan adanya permasalahan di bagian internal. Namun permasalahan seperti apa tidak dijelaskan lebih jauh oleh Yusuke Shimada, selaku General Manager Marketing PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Dia juga menambahkan, jika stok produksi Ninja 250 RR Mono habis pada bulan April nanti, berikutnya, konsumen yang menginginkan motor sport ini harus menunggu alias antri kurang lebih dua bulan. Itu artinya, stok Kawasaki Ninja 250 RR Mono baru tersedia kembali pada bulan Juli 2014.

Nah, bagi yang berminat untuk menunggangi kuda besi teranyar dari Kawasai Indonesia ini, sudah dapat dipesan dari sekarang dengan cara di DP terlebih dahulu (di inden) melalui dealer-dealer motor Kawasaki di kota-kota terdekat.

Pilihan Warna Ninja RR Mono

Motor Kawasaki Ninja 250 RR Mono. www.kawasaki-motor.co.id

Motor yang termasuk dalam jajaran motor middle sport dari Kawasaki Indonesia ini, sudah diperkenalkan sebelumnya pada 14 Februari 2014 yang lalu di Jakarta dan tersedia dalam empat pilihan warna. Lebih jelas, bisa dilihat disini mengenai kisaran harga dan spesifikasi Kawasaki Ninja 250 RR Mono.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Harga Kawasaki Ninja RR Mono Belum Dirilis, Sudah Dipesan 400 Unit,


Diterbitkan pada: Selasa, 25 Maret 2014
Rating : 4.63 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright