HP Smartphone Terbaru

Wow, Penjualan Awal Nokia X Di Jakarta Langsung Habis!

Sesi penjualan Nokia X yang berlangsung di Central Park Mall Jakarta pada 12-13 April yang lalu diklaim langsung habis. Smartphone Android pertama dari Nokia tersebut ternyata cukup diminati khususnya oleh warga Jakarta. Tidak mengherankan, Nokia membanderol harga ponsel pintar tersebut cuma Rp. 1.599.000 saja. Ditambah lagi adanya diskon dan potongan harga yang tentunya semakin menarik pencinta gadget untuk memilikinya.

Ya, dalam penjualan tersebut, Nokia X di bundling dengan paket / perdana Simpati serta potongan harga langsung sebesar Rp. 200.000. Pembeli dapat membawa pulang Nokia X pada hari itu juga cuma seharga Rp. 1.399.000 saja.

Seperti yang di kabarkan sebelumnya, diskon harga Nokia X juga diperuntukkan bagi pemegang kartu kredit BCA dan Danamon. Konsumen yang menggunakan kartu kredit saat pembelian akan diberikan potongan harga sebesar 400 ribu rupiah.

Dikutip dari laman VIVAnews (14 April 2014), William Hamilton-Whyte, yang menjabat sebagai President Director Nokia Indonesia menyatakan kegembiraan atas pencapaian Nokia X di Indonesia. “Kami sangat senang melihat masyarakat Indonesia yang sangat antusias menyambut kehadiran Nokia X. Ini membuktikan bahwa Nokia tetap menjadi pilihan masyarakat khususnya di Indonesia”.

Fitur - Spesifikasi Dan Harga Nokia X Di Indonesia

Hadir dalam dalam 6 pilihan warna, fitur dan spesifikasi Nokia X

ditujukan untuk kalangan menengah. Dapur pacu ponsel Android Nokia ini menggunakan prosesor dual core Snapdragon S4 berkecepatan 1 GHz dengan RAM 512 MB serta internal memori sebesar 4 GB (up to 32 GB microSD card). Kamera 3 MP dengan koneksi USB, Bluetooth dan WiFi.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Wow, Penjualan Awal Nokia X Di Jakarta Langsung Habis!,


Diterbitkan pada: Senin, 14 April 2014
Rating : 4 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Wow, Penjualan Awal Nokia X Di Jakarta Langsung Habis!".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright