HP Smartphone Terbaru

Harga Nokia X Di Pangkas 200 Ribu Di India, Apa Sebab?

Belum sebulan Nokia X dipasarkan di India, harga jualnya sudah dipangkas hampir 200 ribuan. Di negeri Shahrukh Khan tersebut, harga Nokia X saat peluncuran pertamanya dibanderol seharga Rs.8599, jika di rupiahkan dikisaran 1,6 juta. Itu sama halnya dengan harga baru Nokia X di Indonesia saat ini.

Penurunan harga Nokia X di India sebesar Rs.900 merupakan hal yang menjadi pertanyaan dan cukup menimbulkan spekulasi. Bagi yang berniat ingin membeli ponsel Android pertama dari Nokia ini, kemungkinan berfikir apakah smartphone ini bermasalah, ataukah tidak sesuai dengan yang diharapkan?. Mengingat belum sebulan harganya sudah mengalami penurunan.

Terkait dengan hal tersebut, belum ada keterangan resmi baik dari konsumen maupun dari pihak Nokia India sendiri. Namun, bisa jadi alasan penurunan harga Nokia X di India disebabkan oleh faktor akan masuknya dua saudaranya yaitu Nokia X+ dan Nokia XL. Dimana kedua Nokia Android ini memiliki spesifikasi yang lebih unggul dari Nokia X. (baca: fitur dan spesifikasi Nokia X, Nokia X+ dan Nokia XL).

Gambar dan Tipe Nokia X (Nokia Android)

Gambar dan Tipe Nokia X (Nokia Android). www.nokia.com

Saat ini di India, Nokia X di jual di toko-toko resmi penjualan ponsel Nokia seharga Rs.7729. Harga tersebut jika kita rupiahkan sekitar 1,4 juta. Sumber: timesofindia.indiatimes.com.

Nah, apakah harga Nokia X di Indonesia bakalan mengalami penurunan juga? kita tunggu saja

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Harga Nokia X Di Pangkas 200 Ribu Di India, Apa Sebab?,


Diterbitkan pada: Kamis, 17 April 2014
Rating : 3.67 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright