Games dan Aplikasi HP

Aplikasi WhatsApp Capai 500 Juta Pengguna Di Seluruh Dunia

Sejak di beli oleh Facebook, WhatsApp sempat di isukan akan di tinggalkan oleh penggunanya. Namun itu tidak terbukti. Dalam posting blognya hari ini, WhatsApp menyatakan jika pengguna aktif mereka di seluruh dunia telah menembus angka 500 jutaan.

Di Indonesia sendiri, WhatsApp masih kalah populer dengan aplikasi chat lainnya seperti BBM, khususnya untuk platform Android. Namun di negara lain seperti di Brazil, Meksiko, India dan Rusia, aplikasi ini menjadi aplikasi perpesanan yang paling sering digunakan.

Aplikasi WhatsApp

Aplikasi chatting ini cukup populer mengingat ketiadaan iklan didalamnya. Dibawah manajemen Facebook, WhatsApp melakukan berbagai pembaharuan termasuk menambahkan fitur pesan suara. Saat ini, lebih dari 700 juta foto maupun gambar dan 100 juta video di unggah setiap harinya oleh pengguna WhatsApp di seluruh dunia. Sumber: blog.whatsapp.com.

Sejak di akuisisi oleh Facebook dengan nilai yang sangat fantastis ($16 miliyar), aplikasi ini sempat di isukan akan berbayar dan menyediakan space iklan. Namun bos Facebook menegaskan jika WhatsApp tidak akan menjadi aplikasi yang berbayar.

Aplikasi ini dapat di pasang pada semua platform terkenal seperti Android, iOS, Windows Phone, BlackBerry dan Nokia Phone seri tertentu. Lebih jelas, bisa di lihat disini link download aplikasi WhatsApp.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Aplikasi WhatsApp Capai 500 Juta Pengguna Di Seluruh Dunia,


Diterbitkan pada: Rabu, 23 April 2014
Rating : 3.20 / 5 dari 5 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright