Games dan Aplikasi HP

Download Aplikasi Jadwal Piala Dunia Untuk HP Android

Pengguna hp Android dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk melihat jadwal dan skor bola dalam Piala Dunia. Dua aplikasi ini merupakan aplikasi Jadwal Piala Dunia 2014 Brazil yang dikembangkan oleh anak negeri. Cara menggunakannya cukup mudah dan ukurannyapun sangat kecil. Berikut ulasan singkatnya.

 

Aplikasi Jadwal Piala Dunia Untuk HP Android.

Yang pertama adalah Aplikasi Jadwal Piala Dunia 2014. Aplikasi Android ini cukup populer dan saat ini sudah di download lebih dari 50 ribu pengguna gadget Android. Ukuran file apk nya hanya 1,5 MB dan dapat di install pada smartphone dengan OS Android versi 2.1 atau yang lebih baru.

Aplikasi buatan IDYUNI ini simpel dan tidak neko-neko. Sesuai dengan nama dan fungsi utamanya yaitu untuk melihat jadwal Piala Dunia 2014 Brazil. Didalamnya hanya terdapat dua menu utama. Yang pertama adalah menu Jadwal yang berisi jadwal pertandingan Grup Piala Dunia 2014 serta skor negara yang sudah bertanding. Untuk merubah format waktu seperti WIB, WIT atau sebaliknya, tap menu dibagian kanan atas.

Download Aplikasi Jadwal Piala Dunia 2014 Untuk Android

Menu Jadwal Pada Aplikasi Jadwal Piala Dunia 2014 Android.

Sementara untuk menu kedua ada Group yang memperlihatkan skor, poin dan jumlah pertandingan yang sudah dijalani oleh negara peserta Piala Dunia 2014 yang disusun berdasarkan grup.

Menu Group Pada Aplikasi Android Jadwal Piala Dunia 2014

Menu Group Pada Aplikasi Android Jadwal Piala Dunia 2014.

Selain menampilkan jadwal Sepak Bola World Cup 2014 di Brazil, aplikasi ini memiliki sejumlah fitur untuk berdiskusi, saling berkomentar sampai melakukan prediksi skor yang akan terjadi. Fitur lainnya seperti profil negara peserta World Cup 2014, profil pemainnya, prediksi list pemainnya, video replay goal pertandingan dan fitur alarm untuk pengingat Jadwal Piala Dunia 2014 ada dalam aplikasi kecil ini.

Semua fitur dalam aplikasi Jadwal Piala Dunia 2014 untuk hp Android akan berfungsi dengan sempurna jika terkoneksi dengan internet langsung. Semua akan ditampilkan secara real time seperti jadwal pertandingan, poin grup, line up pemain, resume hasil pertandingan dan gol yang di ciptakan. Semua fitur tersebut dapat ditemukan dalam menu Jadwal dengan men-tap negara yang sudah atau akan bertanding. Namun demikian, jikapun hp dalam keadaan offline atau tidak terhubung dengan internet, aplikasi ini tetap dapat berfungsi memperlihatkan jadwal pertandingan sesuai dengan data terakhir ketika terkoneksi dengan internet.

Untuk men- download Aplikasi Jadwal Piala Dunia 2014 Android ini, silahkan kunjungi halaman Play Storenya disini.

 

Aplikasi Piala Dunia Untuk Android Dari VIVAnews.

Aplikasi yang kedua adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh VIVAnews yang diberi nama Piala Dunia. Walaupun fiturnya kalah lengkap dari aplikasi yang pertama, namun unggul soal berita-berita yang disajikan. Selain menampilkan skor dan jadwal Piala Dunia 2014 di Brazil, terdapat menu lain yang dapat diakses seperti, News, Worldcuptainment, Sejarah, Peta Stadion, Jadwal dan Live Score Piala Dunia 2014 Brazil.

Saat pertama kali membukanya, aplikasi Piala Dunia ini akan menampilkan berita-berita terkini mengenai World Cup 2014. Anda dapat mengakses semua menunya dibagian kiri atas.

Download Aplikasi Piala Dunia VIVAnews Untuk Android

Aplikasi Piala Dunia Dari VIVAnews Untuk HP Android.

Menu Aplikasi Android Piala Dunia VIVAnews

Menu Pada Aplikasi Android Piala Dunia VIVAnews.

Dan seperti inilah menu Jadwal pada aplikasi ini.

Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2014

Menu Jadwal Pertandingan Dalam Aplikasi Piala Dunia VIVAnews.

Sama seperti aplikasi yang pertama, aplikasi ini akan berfungsi dengan sempurna jika di buka dengan koneksi internet. Untuk menggunakan aplikasi buatan VIVAnews ini, minimal ponsel telah menggunakan OS Android 2.2 atau yang lebih baru. Ukuran file apk nya sekitar 4,4 MB. Untuk mendownloadnya, silahkan buka Google Play Store dari smartphone Android. Download aplikasi Piala Dunia untuk Android (VIVAnews) disini.

 

Nah, pilih aplikasi yang mana?. Jika hanya menginginkan aplikasi Jadwal Piala Dunia yang simpel namun super lengkap, aplikasi Jadwal Piala Dunia 2014 adalah pilihannya. Namun jika menginginkan aplikasi jadwal Piala Dunia plus beragam berita terkini mengenai Piala Dunia 2014 di Brazil, aplikasi Piala Dunia dari VIVAnews adalah jawabannya.

Download Aplikasi Jadwal Piala Dunia Untuk HP Android,


Diterbitkan pada: Sabtu, 14 Juni 2014
Rating : 3.50 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng yang akrab dipanggil Randy ini memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap dunia teknologi. Di Jeripurba.com dia menulis berita untuk kategori Gadget, Hardware, Software dan Aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Download Aplikasi Jadwal Piala Dunia Untuk HP Android".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright