Games dan Aplikasi HP

Kirim SMS Ucapan Selamat Ramadhan Dengan Aplikasi Ini

Tradisi saling berkirim ucapan selamat berpuasa dan menunaikan ibadah puasa sudah melekat erat dan menjadi kebiasaan bagi masyarakat di Indonesia. Apalagi saat ini fasilitas untuk mengirim ucapan selamat berpuasa semakin mudah saja, dapat dilakukan melalui SMS, BBM maupun via media sosial seperti Facebook, Twitter, dsb. Yang jadi permasalahan jika kita kehabisan ide atau kata-kata ucapan selamat berpuasa yang akan dikirimkan. Apalagi bagi kawula muda yang mengaku dirinya seorang pujangga.

Nah, sebelum puasa dimulai, manfaatkan momen ini untuk saling bermaaf-maafan dengan mengirimkan sms ucapan selamat ramadhan kepada orang tua, kerabat, teman, rekan ataupun pacar.

Kabar baiknya bagi pengguna hp Android, ada aplikasi yang didalamnya banyak terdapat kata-kata ucapan ramadhan yang dapat di kirimkan. Mulai dari ucapan selamat ramadhan bergaya resmi, lucu sampai isinya menghanyutkan kalbu.

Nama aplikasi ini adalah SMS ramadhan. Ukuran filenyapun sangat kecil, hanya 341 Kb dan dapat di install pada hp Android versi 2.2 sampai Android KitKat.

Download SMS Ucapan Selamat Ramadhan 1435 H

Aplikasi SMS Ucapan Selamat Ramadhan Untuk Android.

Cara menggunakan aplikasi SMS Ramadhan cukup mudah. Setelah di download, pasang sebagaimana menginstall aplikasi Android lainnya. Setelah terinstall, buka dan lihat list SMS atau kata-kata ucapan ramadhan didalamnya. Anda dapat memilih ucapan ramadhan dalam 3 versi bahasa yang berbeda, bahasa Indonesia, Jawa dan bahasa Inggris.

Untuk mengirimkannya, pilih salah satu SMS yang ada didalamnya. Akan muncul pilihan atau menu dialog untuk mengirimkannya baik via SMS, email ataupun via sosial media seperti Facebook. Mudahkan?.

Download SMS ucapan ramadhan via Google Play Store disini.

Sebagai tambahan, untuk mengetahui jadwal puasa 2014 dan jadwal imsakiyah ramadhan 1435 H yang akan dimulai esok hari dapat menggunakan aplikasinya disini.

“Marhaban Ya Ramadhan, Mohon Maaf Lahir Dan Batin”. Selamat menunaikan ibadah puasa 1435 H.

Kirim SMS Ucapan Selamat Ramadhan Dengan Aplikasi Ini,


Diterbitkan pada: Sabtu, 28 Juni 2014
Rating : 4.25 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Kirim SMS Ucapan Selamat Ramadhan Dengan Aplikasi Ini".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright